Infinity-(11)

3.3K 282 13
                                    

" chanyeol ? " sebuah suara menyapa dari luar pintu,

" chanyeol ?.... Chanyeol,dimana bocah itu " dengan sedikit kesal orang itu masuk tanpa permisi lagi.

Gemricik air terdengar dari bilik kamar mandi,pertanda ada seseorang disana.

" dasar, pantas saja tidak mendengarku " perlahan orang itu berjalan menuju meja rias guna mencari sesuatu.

" dimana bocah itu meletakkan ponselnya " dengan tidak pedulinya orang itu merusak semua tatanan yang berada disana.

" sial kenapa tidak ada ?, mungkinkah dibawa ke kamar mandi !? " dengan perasaan kesalnya orang itu melemparkan tubunya diatas kasur milik chanyeol.Orang itu menatap semua isian kamar pria itu,tidak ada yang berubah sejak pria itu pergi untuk tinggal sendiri.Dari mereka juga tidak ingin merubah kamar ini.

Kamar dengan warna putih dan bu-abu itu sangatlah luas.
Tidak begitu banyak terisi barang- barang brandid,hanya beberapa lemari pakaian besar nan mewah berjajar rapi dengan cermin fullbody-nya.

Ada pula lemari kaca yang di penuhi jajaran figuran anime yang di sukai pria itu.Sejak kecil berbagai kartun pria itu tonton dan akhirnya hobi dari kecilnya tidak berubah hingga sekarang.

" sedang apa kau di kamarku iblis ? Dan apa ini maksudnya !? " dengan santainya orang itu bangun tapi masih duduk diatas ranjang.

" woh, tenangkan dirimu " tanpa merasa dosa orang itu berjalan kearah chanyeol dan mencium pipi pria itu.

" kau ! "

" kau tidak merindukanku " dengan lancang orang itu memeluk tubuh telanjang chanyeol yang hanya dengan memakai handuk saja.

" cih, lepaskan tubuhmu dariku sialan ! "

" tidak mau "

" kau ingin aku lempar ? "

" memangnya kau bisa melemparku "

" cih,pergi dari sini kau iblis " dengan senyuman lebar orang itu duduk kembali diatas ranjang chanyeol.

" kau pasti tau kenapa aku kesini " tatapan datar orang itu berikan pada chanyeol.

" lupakan apa keinginanmu dan keluar dari sini ! " chanyeol menatap tajam orang itu.

" baiklah, intinya saja siapa gadis itu " pertanyaan itu bagai petir untuknya,

" apa maksudmu " chanyeol mencoba menjawab dengan setenang mungkin walupun tubuhnya menegang karena kaget,sebisa mungkin ia menyembunyikannya agar orang itu tidak curiga padanya.

" aku akan mencari lebih lanjut masalah ini,tapi ingat jika dia bukan sesuai dari yang di inginkan,tidak ada alasan agar dia menjauh darimu "

" jangan ikut campur urusanku "

" tidak akan jika itu sesuai "

" park yoora... "

" iya adikku sayang,cobalah untuk berusaha agar tidak terjadi masalah " ya,orang itu adalah kakak dari park chanyeol.

INFINITY (CHANBAEK/GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang