Gadis berambut gelombang itu tengah merapihkan seragam sekolahnya.ia lalu menatap jam di tangannya.
"jam enam lima belas"senyumnya. "tepat pada waktunya" monolognya lagi.
Gadis itupun keluar kamar dan segera turun untuk menghampiri kedua orantuanya.
Ia kembali merajuk, setelah melihat ayahnya yang sedang bermain game di handphone miliknya.
Wonyoung menghampiri.
"ayah!"pekik wonyoung ke ayahnya
Ayahnya masih tidak menggubris.
"ayahhhhhh!! Nanti wonyoung telat yahhh"rengek sang gadis. Ia menghentak-hentakan kakinya geram melihat tingkah ayahnya yang seperti bocah yang asik bermain.
"apasi dek, ini ayah lagi seru juga" ngotot ayahnya.
"emang game apaansi?! "
Sumpah wonyoung dari tadi ngegas mulu sama ayahnya.
Ayahnya pun menunjukkan layar hpnya ke wonyoung.
Wonyoung jengkel" aishh permainan masak rupanya"
Iya jadi ayahnya ternyata lagi main permain online masak. Pasti tau kan cooking mama itu nama aplikasinya.
"Seru! Kamu mau main?"tawar ayahnya antusias.
Wonyoung merotasikan bola mata malas."ish yahh masa suruh main cooking Mama si?!,kayak anak kecil tau nggak?,ayah juga masa tua-tua mainnya gituan"
"Gapapa dek,berasa muda lagi ayah main ini"bela ayahnya.
Wonyoung punya ide
"Ayahhh yuhuuuu, wonyoung kasih tau yaaa"pancing wonyoung ke ayahnya."...."
"Bener nihhh wonyoung kasih tau ke ibu yaa"
"...."
"Ibu! Ayah melihara kecebong lagi! Ibu ayah me-"
"Wonyoung!"
Ayahnya panik.ia langsung menutup mulut wonyoung yang nggak pake filter kalau ngomong.
"Dek jangan kasih tau kalo ayah melihara kecebong "ayahnya memelas
"Makanya ayok! Anterin wonyoung"kata Wonyoung sewot
Jadi guys,ayahnya wonyoung itu suka melihara kecebong.emang aneh si melihara kecebong tapi katanya lucu kalo di pelihara.makanya ibunya jadi kesel kalo ayahnya melihara cebong.
Ayahnya pun mempercepat waktu,sebelum berita pelihara kecebong sampai ke telinga istrinya bisa-bisa suruh tidur diluar lagi.kayak dulu.
Sampailah wonyoung di sekolah,udah masuk kelas kok.dan belum masuk pelajaran.
"Young gue abis beli masker, itu Tante gue beliin dari koreanya langsung njirr"kata Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious
RandomSebuah ikatan perasaan yg di latar belakangi oleh dua kehidupan yang berbeda Jang wonyoung tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bertemu untuk kedua kalinya kepada seseorang yang sangat ia kenal. Tadinya ia adalah manusia biasa yang terlahir kem...