Laki-laki itu tengah memperhatikan sunset dari balkon rumahnya.menatapnya lamat-lamat sambil merenung,berpikir akan jadi seperti apa semuanya nanti.
Ia beberapa kali menarik,dan menghembuskan nafasnya.
Angin sore itu berayun cukup kencang.hingga membuatnya cukup nyaman berada disitu.
Seseorang menepuk pundaknya.yang di tepuk pun menoleh.
Ia mensejajari haruto.dan ikut memandangi matahari tenggelam itu.
"Memang itu semua berakhir menyakitkan,tapi pasti ada balasan dari semuanya"kata-kata laki-laki itu,masih memfokuskan pandangannya ke arah matahari.
Haruto merasa tidak faham,apa yang dibicarakan saudara laki-lakinya itu.
"Lo masih nggak faham?"ujar laki-laki itu si pembaca pikiran.
"Gua takut jun.gua takut itu bakal terulang lagi"Haruto memejamkan matanya sejenak."karena ini semua udah di takdirin di hidup gua"katanya setelah membuka matanya,yang menampakkan mata yang sayu dan teduh.
"Lu salah,lu salah haruto.kejadian yang lalu itu hanya lewat aja.dan nggak bakal terlulang lagi"jawab laki-laki itu menyangkal apa yang di ucap haruto.
"So jangan menyerah sebelum mencoba"laki-laki itu menepuk pundak haruto dengan maksud memberi dukungan.
Haruto tersenyum dan menatap saudaranya itu.
"Thanks yeonjun"
--
"Gimana?lu udah ketemu sama tuh cewe?"
Haruto hanya menganggukkan kepalanya.
"Iglacia"laki-laki itu mengendus
Haruto dengan cepat menoleh ke saudaranya itu,hyunjin.
"Jin,tolong jangan kasih tau ke siapapun dulu.ini masih rahasia"kata haruto menatapnya serius
"Mau tunggu apalagi si lu?!,cewe itu harus segera di musnahkan"intonasi hyunjin mulai meninggi.
"Enggak.jangan terlalu terburu-buru"haruto menggeleng kuat.
Hyunjin menatap haruto tidak percaya.mengapa saudaranya ini sangat keras kepala.
"Lu mau kita semua mati!"katanya sambil melebarkan mata."karena dia adalah perantara buat musnahin kita!lu mau ha?!"
"Lu jangan coba-coba cari gara-gara!"
Buuugh!
"Kalem anjing!"
Buuugh!
Karena mereka sama-sama terpancing emosi,jadilah diantara mereka saling adu fisik.
"WOYY!!"
Yeonjun yang tadinya ingin keluar,malah mendengar pertengkaran antara kedua saudaranya.dan benar saja di ruang tengah ia melihat haruto dan hyunjin tengah beradu fisik. ia juga tak tahu apa yang mereka debatkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious
De TodoSebuah ikatan perasaan yg di latar belakangi oleh dua kehidupan yang berbeda Jang wonyoung tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bertemu untuk kedua kalinya kepada seseorang yang sangat ia kenal. Tadinya ia adalah manusia biasa yang terlahir kem...