Wonyoung side
Sebenernya gue agak takut asli. Sejak kejadian tempo hari, badan gue kayaknya menolak untuk pulang kerumah. Tapi ini rumah lo juga yong.
Sabodo teuing lah, kalo gue masuk juga gak bakal di bunuh kan sama ibu, paling di geplak pake panci.
Sehabis pulang sekolah tadi gue langsung merencanakan untuk pulang karena udah berkali-kali di telpon sama ayah, dan terakhir ibu juga, kirain gue ibu bakal bilang'wonyoung sayang pulang ya nak,Wonyoung kan anak satu-satunya ibu'eh realitanya'pulang cepetan! Mau jadi apa adek nanti kalo kelayaban mulu! Kalo gak pulang ibu coret nama adek dari kartu keluarga! '
Syudah hempas saja diriku ke rawa-rawa.
"ASSALAMUALAIKUM! YA AHLI KUBUR! EH SALAH YA AHLI RUMAH! "
setelah itu gue mendengar ada yang teriak dari arah dapur.
" sini dek! "
Gue langsung menuju arah dapur, dan menampakkan ibu yang sedang mencuci piring-piring kotor.
Sungguh aku lapar.
" ibu Wonyoung laper, Wonyoung masak mie ya? "
Tanpa tau persetujuan ibu, gue lantas mengambil panci tepat di atas tempat ibu mencuci piring.
Sebelum itu panci jatoh ke tangan gue, ibu langsung ngecegah tangan gue.
" panci ini lebih tua dari adek loh, ini ibu beli pas ibu belom nikah"
Paling ngerasa aneh gitu kalo ibu ngasih tau umur barang-barang rumah.
"ya terus Wonyoung harus bilang panci itu kakak?kak panci maaf ya, maaf banget nih, saya mau masak indomie, boleh gak kak? "
Ibu gue cuma kasih tatapan 'bego apa gobloq si' seperkian detik gue diliatin dengan tatapannya yang seakan-akan jijik sama gue, ibu langsung ngegeplak kepala gue gitu aja.
" aw sakit bu! "kata gue gak terima.
"kalo ngomong yang bener, ngomong aja masih remedial gitu!" gue cuma melengos, lalu setelahnya pergi begitu saja.
Karena gue belum ganti pakaian, jadi gue memutuskan ganti dulu. Gue bergegas ke kamar dan segera ganti. Pengen kabur aja gitu rasanya, tapi takut dosa sama orang tua.
Nggk lama gue pun selesai,cukup dengan hoodie berwarna kuning, hot pants dan di tambah tas selempang yang biasa gue bawa.
Waktu menunjukkan pukul 15.10 A. M.
baru aja gue mau keluar kamar, tiba-tiba aja ada suara benda pecah, itu lagi-lagi bersumber dari balkon.
Gue segera mengecek. Dan ketika nengok, itu nggk sengaja melihat bayangan hitam yang baru saja pergi menghilang entah kemana dan itu juga perginya cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious
РазноеSebuah ikatan perasaan yg di latar belakangi oleh dua kehidupan yang berbeda Jang wonyoung tidak pernah menyangka bahwa dirinya akan bertemu untuk kedua kalinya kepada seseorang yang sangat ia kenal. Tadinya ia adalah manusia biasa yang terlahir kem...