1. Mas Chanyeol / mas Canyul.
-Humoris kelewat receh.
-Pacarable
-Daddyable
-Bodoamatan
-Bisa nyanyi
-Jago maen gitar, Drum, Piano.
-Romantis++++++++
2. Mas Mark / mas Makeu.
-RECEH.
-Alis tebel.
-Sayang neng Yeri.
-Bucin.
-Bullyable.
-Jago ngerap.
-Romantis.
3. Mas Sehun / mas Bihun.
-Cool.
-Diem terus.
-Senggol bacok .
-Tajir tapi masih merakyat.
-Tsundere.
-Diem diem romantis.
-Cuek tapi sebenernya romantis banget.
4. Mas Hanbin / mas Biay.
-Korban php ke sekian kalinya.
-Berharap dinotice Dahyun:(.
-Sayang Dahyun.
-Kerja keras.
-Sering ajak Dahyun makan.
-Suka dibully.
-Baik ke semua cewe.
.
.
.
.
.
.
.
Jadi mereka ini tambahan pemain dicerita ini. Buat yang gasuka pairing ini mending gausah baca daripada makin emosi aja bawaanya. Mereka diletakin di divisi beda beda. Contoh kalo Lucas adalah bagian desain dan Chanyeol bagian editing juga merambat jadi anak buah Lucas juga, nah beda lagi sama Mark dan sehun mereka ada di bagian TU atau biasa ngurusin surat, ada lagi Hanbin bagian IT atau biasanya dia tukang benerin program atau jaringan tapi dia bisa kamera juga, ya multi fungsilah.
Soal usia mereka itu rata rata 23/24/25 tahunan biar ga tuwir tuwir amat.btw, tuwir is tua. Mereka sebenernya saling kenal sebatas karyawan biasa aja bukan sebagai geng.
Kenapa mereka gak bergeng? karena udah banyak cerita kaya gitu shay......
Bakal ada 'Chapter pemain' lagi atau engga? pasti ada mungkin satu chapter bakalan di jadiin 'chapter pemain'.
Konfliknya berat? Ya perkiraan 50% lah buat konflik berat.
Kenapa couplenya mereka? karena aku sukaaaa......
Kalo masih mau nanya nanya atau bahkan memaki bisa dm akun ini atau komentar juga gapapa.
Semoga cerita ini bisa tamat secepatnya dan ga sampai 40chapter lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas lucas [Revisi]
Fanfictionprakerin berujung pernikahan 'halo saya lucas, guru pembimbing kalian selama masa prakerin' 'gua rasa mas lucas lumayan qi' 'mas baso lima ga pake mangkok' 'yuqi, makan sama saya hari ini gaada penolakan' 'maaf mas, saya lebih pilih muundur' 'yuqi...