Halo, aku update nich.
Jangan lupa Klik vote, trus comment yang banyaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkk.
AYO AYO AKU MAU ADAIN GIVEAWAY LOOOOH!
ENJOYYYY
Pkl udah beres sekarang waktunya masuk sekolah seperti biasa. Dikelas belum ada temen temenya yang balik sekolah karena mereka PKLnya rata rata terlambat.
Yuqi duduk dikursinya biasa baris ke 3 pojok deket jendela. Karena settingan kelasnya duduk sendiri sendiri jadinya barisan yang dia tempatin isinya temen temen dia semua, urutanya ada paling depan Rose yang tipe tipe anak semangat belajar, belakangnya ada Yeri, baru ada Yuqi yang tipe tipe anak masuk, belajar, jajan, pulang dan lupakan. Belakang Yuqi ada Lisa yang suka makan diem diem dikelas, Paling belakang ada Dahyun, tipikal murid duduk belakang? biar bebas main hp, tidur dan makan.
Gaada kegiatan yang berarti selain ngejar tugas yang menumpuk tidak beres beres, semua sibuk sendiri ada yang sibuk sama laptop ada yang sibuk nulis tugasnya dibuku. Tangan sibuk menulis dan mengetik tapi mulut tetap lanjut mengunyah:)
"Gaes tugas bu suzy ada yang udah belom?" Yeri yang sibuk beresin buku tugasnya.
"Udah tuh, liat aja di buku gua ada ditas paling belakang. Awas sia nyomot cilok aing" Dahyun emang pelit kalo udah urusan percilokan
"Yaampun prasangka buruk mulu si kutil"
Gak lama ada gedebukan dari arah pintu.
"LISA??!!!"
Itu Jungkook, orang yang aktif banget ngejar ngejar cinta Lisa.
"Apasi lu garandeng, ganggu aja" Rose misuh misuh tapi matanya tetep ke laptop
"Bacot kudanil" astaga Jungkook:).
Jungkook nyamperin Lisa yang gadenger apa apa karena kupingnya disumpel lagu dangdut kesukaan dia.
"WOY" Jungkook dorong badan lisa sampe hampir jatoh. Ada ya gebetan dorong calonya sampe mau ngejumplang.
"EEE AYAM SILAT" Lisa pake posisi siap geloot.
"Apaansi lu gausah teriak teriak napa" Lisa ngomel ngomel karena dikagetin
"Ke kantin yu, gua traktir deh"
"Gamau ah gua sibuk, udah sana lu ah hama wereng jauh jauh"
"Jahat si kamu:("
Lisa bodo amatin Jungkook yang masih ngerengek rengek sama dia.
"Udah lah lu nyerah aja, Lisa udah ada yang punya sekarang. Lu mah gaada apa apanya"
"Lu cuma tai di telapakan sepatu doinya lisa doang, mending lu sama si mba ipeh kantin pojokan"
Ini alesan kenapa mereka dibilang bar bar dan luar biasa.
Yuqi ngapain? dengerin lagu dan gak gubris sekitarnya cuma fokus sama kerjaanya di laptop sama lagu yang diputer dia di handphone.
" 이상하지, 그 오랜 시간 뒤에도, 내 심장은 그날을 반복해"
Yuqi ngebayangin, waktu waktu dimana dia ngebuntutin Lucas yang jalan sama Doyeon beberapa minggu sebelum mereka mutusin buat udahin hubungannya, bukan mereka si, lebih tepatnya Yuqi doang yang pengen mereka udahan.
Satu satu adegan dimana Lucas bohong ke dia terus ke ulang ulang diingetan dia padahal udah usaha buat lupain.
" 아직 널 사랑해, 끝끝내 하질 못해, 널 보내면 안 될 텐데"
Iya, harusnya ga mentingin egoisnya buat udahin hubungannya sama Lucas tapi, siapa juga yang tahan kalo diposisi dia?
gasadar Yuqi mulai nangis lagi dan ngapus kasar air matanya dia sambil maki maki diri dia dalem hati.
'Lemah banget si lu, gausah cengeng payah!'-Yuqi.
Temen temenya milih buat ngasih ruang buat Yuqi sendiri dulu sampe dia udah mulai tenang dan terbiasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Udah masuk istirahat kedua, karena kebetulan gaada guru juga yang ngajarnya, gaboleh balik juga akhirnya mereka mutusin buat nongkrong di kantin belakang yang rata rata anak laki laki semua isinya. Kenapa mereka berani nongkrng disitu? karena mereka separo laki:)
Banyak mata yang ngeliatin mereka, banyak mulut yang nyinyirin mereka tapi mereka bodo amatan.
"Udah tau belom kita dimintain tolong buat bantu acara kerja sama sekolah sama perusahaan penerbitan?" Rose tau info ini duluan karena tadi pas ke kamar mandi ketemu pak Jongsuk.
"Kerjasama apaan?" Dahyun sambil ngunyah cilok kesukaan dia.
"Tentang literasi gitu katanya"
"Kita kita doang anak MMnya?" Yuqi nanya sambil ngupas kulit kacang
"Yaiya, kita doang kan yang ada disekolah yang lain belum pada balik"
"Btw, perusahaan apaan nih?"
"Nah ini, tadi pak jongsuk kasih taunya gitu doang pas nanya perusahaanya gak dikasih tau"
Yuqi dengerin aja temen temenya bacot sambil ngemilin kacang kulit.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sekalinya back malah sikit sikit aje.
Tungguin ya, Give awaynya bentar lagiiiii ni
Pantengin Instagram: jojucil_stagram
rulesnya bakal di umumin disitu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas lucas [Revisi]
Fanfictionprakerin berujung pernikahan 'halo saya lucas, guru pembimbing kalian selama masa prakerin' 'gua rasa mas lucas lumayan qi' 'mas baso lima ga pake mangkok' 'yuqi, makan sama saya hari ini gaada penolakan' 'maaf mas, saya lebih pilih muundur' 'yuqi...