6.Asik dijajanin

1K 108 11
                                    


VOTE DAN COMMENT ITU GRATIS LOH❤.

Normal POV.

Lucas sama 4anak PKL kecuali Rose udah sampe ditukang baso langganan Lucas yang ada di sebrang gedung, jadi mereka gaperlu naik mobil segala. Kalo kata Lucas 'Harus hidup hemat'.

"Nah kalian baso telor semua atau yang lain?"

"Samain aja mas"

"Nah gitu dong tau diri lu Yuqi kalo ditraktir"

"Bacot ih Lisa"

"Heh udah udah, saya pesen basonya dulu"

Lucas nyamperin tukang baso.

"mang, baso telor 5 gapake mangkok minumnya es teh manis anget tawar 5 juga"

"Serah lo bangsat"

"Hehehehe gosah ngegas dong mang"

'Gua mandiin pake kuah bakso nih'-kang baso.

Mereka berlima nunggu baso dianaterin sembari ngobrol ngobrol ringan.

"Kalian semua satu kelas?'

"Iya satu kelas ko mas" Yuqi.

"Udah lama kalian berlima temenan?"

"Udah dari zaman masih sperma kita udah jadi temen, saya aja heran kenapa harus temenan sama mereka mereka ini" Lisa.

"Terus kalian tahan sama sifat satu sama lain yang hobby ngegas ini?"

"Sebenernya engga si mas kita muak sama diri kita sendiri malah" Dahyun.

"wkwkwkkw kalian pada ampas semua si"

"Udah biasa  mas malah biasanya kita bikin huru hara disini" Lisa jawab ini berhadiah toyoran dari temen temenya.

"Gosah malu maluin bangsat" Yuqi.

Akhirnya makanan mereka dateng dan makan dalam keadaan tenang.

'giliran dikasih makan diem'-Lucas.

Ditengah tengah makan Lucas curi curi pandang ke Yuqi yang sibuk sama makan bakso. Yuqi sibuk makan ga sadar diliatin sama Lucas, muka Yuqi merah karena pedes dari sambel yang dia masukin ke baksonya dia. Lucas senyum senyum perhatiin caranya Yuqi makan.

Gasengaja bihun ada yang nempel didagu Yuqi tapi dia gak sadar, Lucas yang liat langsung bersihin bihun yang nempel gapake bilang langsung gas aja.

'Bangsat malu maluin aja si gua'-Yuqi.

'Gak jaim banget'-Lucas.

Mereka sempet pandang pandangan buat beberapa saat, lucas nyeringai pas liat muka Yuqi yang tiba tiba makin merah gara gara malu.

"AKHEM AKHEM AKHEM" Lisa pura pura batuk.

'Bangsat ni karet warteg'-Luqas.

.

.

.

.

.

.

.

Mereka udah balik kantor ternyata diruangan udah ada Canyul sama Rose yang lagi bercanda.

"ASTAGFIRULLAH ROSE MAMA GASANGKA" Lisa dateng dateng langsung teriak teriak gatau malu.

"BARANG SIAPA YANG BERDUAAN MAKAN ORANG KETIGA ADALAH SETAN" Yuqi bersabda.

"WAH MESUM YA KALIAN BERDUAAN?" Yeri nanya pake

Jadi ceritanya mereka sampe ruangan ngegep mas Canyul yang lagi bercandaria sama Rose sambil sender senderan.

'Nah kan dateng kumpulan topeng monyet'-Rose.

'Astaga dateng juga rombongan barongsai'-Chan.

"Udah bubar waktunya kerja kerjaaaaa"

Lucas ngomandoin buat balik kerja lagi dan dia jalan balik keruangan.

"Oiya betewe Yeri sama Lisa tolong keruangan TU ketemu sama mas Mark atau Mas Sehun minta bikinin surat undangan rapat buat besok di ruang rapat A oke"

'apa?Bihun?'-Dahyun.

"Oke mas"

"Dimana mas ruang TU nya?"

"oiya kalian belum tau, ada di lantai 2"

Lisa sama Yeri berangkat keruang TU. Dilift mereka ngobrolin hal hal random.

"Kira kira karyawan sini cakep cakep ga?"

"Dari sepenglihatan gua mah cakep cakep si, rata rata masih pada muda tapi gatau yang jabatannya diatas mas Lucas mah, udah tuwir kali wkwkwk"

"ngomong ngomong nih ye, kayanya mas Lucas suka sama Yuqi. itu si menurut gua doang ya soalnya pandangan mas Lucas ke Yuqi sama ke gua atau ke yang lain itu beda"

"yaa gua ga bisa nebak si mas Lucas bener suka apa engga ke si Yuqi, buat gua belom nunjukin tanda tanda suka"

"lu mah emang ga peka anaknya pantesan jungkook mundur"

"wkwkkwk bangsat paiman"

Mereka sampe didepan ruang yang katanya ruang TU, darimana mereka tau? jelas ada tulisannya di depan pintu.

Tok...tok...tok...

Lisa ngetok pintu yang nempel tulisan RuangTU. yaiyaah masa didobrak.

"Misi"

Yang di dalem ruangan pada nengok ke sumber suara, kebetulan diruangan ada dua orang laki laki yang lagi disibukin sama urusan surat menyurat.

"Ya?"

Jawab salahsatu mas mas yang ada didalem ruangan.

"Ada mas Mark atau mas Sehun?" Tanya Yeri.

"Ehhhmmm saya mas Mark dan itu di depan mesin fotocopy mas Sehun, Ada apa ya?"

Gak sengaja mereka tatap tatapan, Yeri yang gak sengaja natep mata Mark. Lisa gak sengaja natep mata Sehun.

'Bangsat ganteng semua:('-Lisa.

'Cantik kok ini bocil:('-Sehun.

'Apa syarat kerja disini tuh kudu cakep:('-Yeri.

'Anak siapa ini:('-Mark.

"Ini gaada yang mau ngomong? apa cuma mau liat liatan aja?" Tiba tiba ada mas Hanbin yang masuk keruangan.

'Bangsat ngerusak suasana aja ini bujang lapuk:('-Mark&Sehun:(.

Ngetik apa si gua:(.

Mas lucas [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang