16. Piknik Pt;1.

603 66 5
                                    

Makin gajelas kesel banget gua.

Jumat, Kaya biasa mereka sibuk sama kerjaan masing masing. Ada yang desain, ada yang dampingin Lucas ikut seminar, ada yang bantuin Chanyeol sibuk nyiapin acara buat minggu depan.

Emang si beberapa minggu ini mereka sibuk terus sama kerjaan mereka.

Gakerasa sekarang udah mau masuk jam makan siang, mereka udah mulai ga terlalu sibuk lagi.

"Rose, makan siang bareng ya"

"Oke mas, tumben bilang biasanya main tarik tarik aja" kebiasaan Chanyeol itu  suka asal narik narik Rose buat makan siang.

"Rose, katanya mau makan bareng kita" Dahyun ngingetin Rose yang katanya tadi mau makan barengan sama gengnya.

"Yaaah, gimana dong mas Chan ngajakin"

"Ah jahat lu mah"

"Udah lah barengan aja makannya, ajakin doi kalian juga sana" Chanyeol insiatif buat makan bareng bareng aja.

.

.

.

.

.

.

.

Udah di mcd, anak anak PKL jadi pusat perhatian soalnya mereka seragam sekolah dan duduk diantara orang orang kantor. Orang orang ngiranya mereka pacar simpenan om om. Apalagi mukanya Lucas kaya om om banget.

"Gimana, kalo besok kita main ke taman barengan. Itung itung piknik" Lucas ngusulin temen temenya buat liburan barengan.

"Boleh tuh tapi mobil gua kan di bengkel cas" Mobil Hanbin masuk bengkel, dan anterin Dahyun balik naik motor kesayangan dia.

"Barengan gua sama Yuqi aja"

"Gua Yeri sama si Sehun Lisa, nebeng mobil lu aja ya Yeol"

"Bensin ya"

"Najees"

Yang cewe cuma manggut manggut aja, antara paham sama gak paham.

"Yaudah nanti yang cewe cewe bawa makan deh, mau bawa bekel apa?"

"Tumpeng bisa ga?" Hanbin suka rada rada.

"Yeu lucu lu kipli"

Emang suka gitu.

"Bawain lontong aja ya? sama gorengan sambel cabe cabean"

"Udah ada Yeri" Kata dahyun sambil sibuk makanin kentang.

"Apasi bangsat, gua diem juga"

"Awokwokawok canda seyeng"

"Udah udaaah, besok jam 10 tunggu disana eak. Telat traktirin makan"

"Ashiap"

.

.

.

.

.

.

.

.

Berhubung Yuqi sama Dahyun besok satu mobil, mereka mutusin nginep dirumah Yuqi buat siapin bawaan besok. Mereka masak makanan yang udah direncanain.  Kalo Yeri lisa Rose mereka beli minuman dan cemilan cemilan buat iseng iseng. Perlengkapan kaya tiker atau piring dan gelas itu urusan anak laki.

Setelah semua beres masakan yang tdi dimasukin ketempat makan dan disusun dan dimasukin ketas biar gakececer dimana mana. Yuqi iseng nyari baju buat besok, dia sibuk banget ngubek ngubek lemari buat cari baju yang bagus dan cocok.

Mas lucas [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang