28. H-1.

626 66 1
                                    

Ngebut kan, makin ngebut makin gaje.

Btw, ini abis gua udah siapin cerita baru.

Jangan lupa bintangnya dipijit pijit oke.

Enjoy!

.

.

.

.

.


Karena tadinya agenda Yuqi mantau gladi bersih dari pengisi acara selain motivator buat acara besok, dia malah lebih milih ngejagain Lucas yang lagi sakit. Berhubung kaki kanannya bermasalah jadinya Lucas gabisa bergerak bebas, ke kamar mandi aja kudu dibantu.

Sekarang jam 9 pagi, Yuqi udah siap sedia membantu atasan tercinta dirumah sakit. Gak ada kegiatan berarti, Lucas yang nonton Tv, Yuqi yang sibuk rebahan di Sofa sambil maen hape.

"Kamu pesen makanan kek, laper ih makanan rumah sakit gaenak"

"Kalo mau makan enak, di rawat di rumah makan padang aja mas"

"Sa ae kerak nasi, udah sana kamu pesen apa kek, saya yang bayar deh."

"Nah gitu dong mas"

"Pinjem hp mas ya, saya gaada aplikasinya hehe"

"Tuh ambil di meja"

Yuqi mesen makanan di hape Lucas sampe ga sengaja ada video call masuk.

"Mas, nih mama nge vc"

Lucas ngambil hpnya dari Yuqi dan ngejawab VC dari mamanya.

"Halo mamaa"

'Cas kamu jatuh dari tangga ko gak cerita kemama naak?'

"Hehe lupa ma"

'Durhaka kamu lupa sama mama, mama kesana ya nak sam kakak kamu ni, kamu disana siapa yang jaga nak?'

"Ada calon aku nih ma"

'GAMAU TAU YA MAMA SAMPE SANA MAMA MAU LANGSUNG KENALAN SAMA CALON MANTU MAMA'

Peepp.

Yuqi cengo denger omongan Lucas.

"MAS IH KO NGOMONG SEENAKNYA AJA SIIIIIII"

"Hehehe"

Mampus la kau.

.

.

.

.

.

.

.

Yuqi ngerasa deg degan setengah mati, ada calon mama mertuanya disini. Daritadi dia ditanya tanyain terus sampe Lucas narik Yuqi biar jauh jauh dari mamanya.

"Lucas, mama masih mau tanya tanya kenapa kamu pisahin si" 

"Mama nanya dia bikin takut, kasian ma"

"Enggak ko, siniin Yuqi kesayangan mama"Mama Lucas narik Yuqi biar gak jadi dibawa Lucas.

Yuqi cuma senyum canggung aja.

"Udah udah, Yuqi sama tante deh" Yuqi pusink denger ibu dan anak yang tengkar akhirnya mengalah.

"Ett bukan tante ya! MA-MA, sekarang kamu anak mama ya. Mama seneng banget akhirnya si gedong bisa lupain cabe cabean pasar" Mama Lucas minta buat calon mantunya manggil dia mama.

"Mama jangan malu maluin anak sendiri dong"

Gak lama pintu kebuka, Doyeon masuk sendirian. Mama Lucas masang muka santai aja sambil narik Yuqi buat duduk di sofa bareng dia. Lucas yang di ranjang rumah sakit cuma santai aja liatinya.

"Sayang, ko kamu sakit gak bilang bilang aku si" Doyeon dateng gak permisi, gak salam sama sekali langsung meluk Lucas yang tiduran.

Lucas nyingkirin si Doyeon pake tatepan 'Bitch Wat De Fak'. Mama Lucas yang ngeliatin ngerasa gak suka dipeluk peluk anaknya sama cewe lain.

"Sayang? Emang kamu siapanya anak saya? Anak saya emang mau balikan sama jalang kaya kamu?"

"Kita udah balikan kok Mom, iya kan Cas?"

"Balikan? Bukannya mba Minggu kemaren jalan sama dua cowo yang beda ya? saya ada fotonya ko"

Ups.

Doyeon mati kutu dan masih usaha ngelak.

"Ah itu mah akal akalan kamu aja, biar saya pisah sama Lucas kan"

"Walau itu cuma akal akalan doang, saya gak akan setuju kamu. Gara gara kamu anak saya sakit berbulan bulan, kamu pergi aja sana sam selingkuhan kamu."

Doyeon melas banget, karena semua udah tau busuknya dia. Dia udah ngeliatin Yuqi sinis banget, Lucas tau yuqi diliatin sinis langsung bertindak.halah.

"Kamu macem macem sama Yuqi, urusan kamu sama saya. Saya gak mandang kamu mantan saya, sekali kamu bikin calon pengantin saya luka, saya gak segan nendang kamu kepenjara."

Doyeon gak bisa apa apa lagi dan cabut keluar ruangan.

Semua yang diruangan ketawa tawa. Lucas ngerasa bangga banget sama 'Calonya'.

"Lu liat gak? mukenye naber gitu"

"Awokawokawok"

.

.

.

.

.

.

.

.

Mama Lucas udah pulang dijemput abangnya. Yuqi udah siap siap mau balik ke apart, kalo malem yang jaga temen temenya Lucas, kemaren Chanyeol sekarang katanya Sehun.

"Mas, aku balik dulu ya, mas hati hati kalo mau ngapa ngapain suruh mas Sehun aja ya. Makannya diabisin loh"

"Oke beb, kamu balik sama siapa?"

"Sama Hao, tenang aku gak macem macem mas. Udah ya aku udah ditungguin babai" Yuqi ngacir daripada di ceramahin ama Lucas.

Lucas cuma senyum gemes aja.

Ehe.

Mas lucas [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang