21. Kelar PKL

558 65 14
                                    

Dikit dulu nih, next chap baru perpisahan nya ohohohohoho.

Kalo mau mutualan di twt sok follow: cucicak😼, pake poto lucas.

Atau mau mutualan di wp silahkan, follow nanti dm aja minta follback, langsung gua follback.

Please banget ini mah ya VOTE dan COMMENT sebanyak banyaknya, biar ucil makin semangat ngerjainnya.

ENJOY

Hari ini sesuai perjanjian sekolah sama perusahaan kalo waktu pkl 5macan ini udah beres. Sekarang mereka dateng cuma buat beres beres sama pamitan doang tapi jam pulangnya sesuka mereka hari terakhir bebas. Semua pada sedih karena kudu pisah sama doinya masing, kecuali si Yuqi tentunya . 

Karena udah gaada kerjaan tapi guru dari sekolah belum pamitan secara resmi, jadi mereka bebas mau ngapain aja di kantor sampe jam pulang sambil nunggu kapan presentasi akhir. Rose, Dahyun, Lisa, Yeri pada mencar dan milih ngerecokin pacarnya pada kerja.

Lain sama Yuqi dia masih shock gara gara kejadian kemarin, dia udah cerita ketemen temenya dan mereka dukung semua keputusan Yuqi karena ga gampang buat percaya sama orang yang udah pernah bikin kecewa. Dia nangis semaleman karena gatahan sama rasa nyesek, dan nangisin dia kenapa goblok banget mau terima orang yang pernah bikin dia kecewa . 

Temen temenya pada dateng ke apart Yuqi dan nemenin Yuqi yang nangis semaleman sambil mulutnya nyuap eskrim yang dibawa Dahyun sama Yeri.

Diruangan,Yuqi asik didepan laptop sambil liatin oppa oppa dia, gak lama lucas keluar ruangan dan nyamperin meja Yuqi.

"Saya mau jelasin semuanya" Lucas natep serius Yuqi yang udah keliatan banget gapeduli sama keberadaan Lucas.

"Yaudah jelasin aja saya dengerin sampe mana mas mau bohong ke saya" Yuqi cabut headsetnya dan ngadepin Lucas santai banget, padahal matanya masih bengkak bekas semalem.

"Saya jujur kali ini. Saya bener bener minta maaf karena saya bohong" Lucas genggam tangan Yuqi, nunjukin gestur kaya pengen dipercaya. Lagi.

"Bohong tentang apa?" Yuqi ngelepasin genggaman tangan doi.

"Saya yang diem diem main sama mantan saya"

"Mas tau gak saya gak suka sama dia?"Yuqi mulai natep Lucas sinis daritadi udah nahan nahan biar gak ngeluarin tatapan mematikan dia pas detik detik sebelum berubah jadi rubah ekor 9.

"Saya tau banget kamu gak suka sama dia"

"Kenapa mas masih main sama dia?" Makin dingin nadanya.

"Maafin saya"

"Terus abis minta maaf ini mas bakal ulangin lagi? udah lah basi, saya mau ke kantin aja" Yuqi beresin barang barangnya dimasukin ke tas tapi ditahan sama Lucas.

"Please saya bakalan berubah demi kamu"

"Gak bisa mas, saya kecewa sama mas kita udahan aja"

"Gak saya gak bakal ngelepasin kamu tolong dengerin saya, itu saya main sama dia yang pertama dan terakhir" Gatau aja dia foto yang ada diruangan dia yang naro si Yuqi pagi pagi buta.

"Udah buka amplop di meja mas yang isinya foto mas sama 'alasan skip jalan' sama saya itu? itu saya yang ngirim, saya yang foto juga tentunya" Yuqi jawabnya sambil senyum. Miris.

Lucas ngerasa semuanya berantakan, dia ngerasa goblok banget karena udah bohongin berkali kali cewe yang tulus sama dia.

"Waktu itu mas bilang lagi temenin mama arisan malem malem padahal mas lagi jalan sama Doyeon, bilangnya rapat kerjaan taunya malah di cafe sama Doyeon"

Lucas gabisa jawab apa apa, karena semuanya emang bener murni dia yang salah.

"Kita udahan aja mas, saya cari pendamping yang mau hidup sama saya dimasa depan. Bukan orang yang masih kejebak masa lalunya. Permisi mas saya pamit"

Yuqi pergi gitu aja ninggalin Lucas yang gabisa ngomong apa apa lagi.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Di kantin Yuqi ngabisin 2 mangkok mie ayam, 3 gelas esteh manis, 2 krupuk, 2 bungkus kripik singkong. Makanya sambil kerasukan makanya bisa semuanya masuk.

"Huhuhuhuh bangsat sedih gua"  Sedot ingus.

Mewek sambil nyuap makanan kemulut.

Untung karyawan gak ada yang disitu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Satu chap lagi, abis itu lanjut setelah lebaran!

Semoga gak sampe 10 chap lagi. Ya. Semoga. Kalo lebih ya, ya gatau.

Mas lucas [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang