30. Ready?

850 67 8
                                    

Udah ini beneran gua skip skip beneran sampe nikahan si Yuqi.

Sisa beberapa part lagi buat pemanis abis itu TAMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT.

UDAH ADA WORK BARU TINGGAL UPLOAD AJE NI.

SPOILER NI, WORK BARU YANG MAEN SI BANGCHAN MY DADDY SAMA SI FELIX!

udah ya.

Pijit pijit dulu Bintang di poojokan ya sama tinggalin komen.

ENJOY!

.

.

.

.

.

.

.

.

.

"Mas aku maunya tema pink pokoknya" Yuqi keukeuh banget dari tadi gak bisa dibilangin kaya anak sd minta jajan sama mamanya.

"Masa pink si, badan saya gede pake warna pink kaya lekong" Lucas gemes banget daritadi si Yuqi gabisa bisa dibilangin. Pengen cubit aja ginjalnya.

Gak kerasa waktu berlalu cepet banget, Yuqi yang udah lulus smk juga udah jadi sarjana sejak satu tahun lalu, Lucas yang makin mateng usianya, temen temennya udah ada yang nikah duluan.

"Ya gapapa mas, kan lucu"

"Udah pokoknya biru putih aja"

Mba mba EO nya cuma ngelongok aja liatin barongsai adu bacot.

Yuqi cuma bisa diem aja dia sebel banget sama Lucas padahal dia maunya warna pink biar gemes.

Yekali thanos make baju pink.

Abis dari sini mereka mau makan siang dulu baru beli cincin kawin.

"Yuk makan" Beres urusannya Lucas ngajakin Yuqi buat makan siang dulu.

"Dimana mas?"

"Kangen makan baso depan kantor lama kamu mas, yu kesitu sekalian flashback ehe"

"Kuy"

.

.

.

.

.

.

Karena jaraknya lumayan jauh, Yuqi jadi ketiduran dimobil Lucas. Seminggu ini mereka jadi luar biasa sibuk. Kesana kemari ngurusin pernikahan yang hari minggu depan bakal terlaksana. Lucas cuti dulu dan urusan kerjaan di handle Chanyeol. Btw, Chanyeol udah nikah sama rose setahun lalu sekarang Rose lagi hamil.

Kantor mereka pindah karena Lucas dipercaya buat mimpin kantor cabang yang baru sama bosnya. Chanyeol Sehun Hanbin Mark kebetulan di pindahin ke kantor itu juga. Yeri sama Mark udah lamaran, Sehun sama Lisa juga bulan depan mau nikah. Hanbin sama Dahyun juga udah lamaran tinggal nunggu nikahnya aja.

Setelah perjalanan 30menit, sampe juga di tukang baso langganan.

"Eh mas Lucas, udah lama gak kesini, mau baso mas?"

"Gak saya mau truk, yaiyalah kang baso. 2 ya jangan pake mangkok"

"sa ae celengan ayam"

Lucas sama Yuqi emang seneng makan makanan merakyat kaya gini, katanya nikmat, murah, dapet porsi sepadan. Kalo direstoran mahal cuma dapet dikit dan gak kenyang.

Mas lucas [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang