Ayo gaes support cerita ini, kalo ini tamat gua bikin cerita lagi ni.
Mau siapa karakternya?
Yodah enjoy ✨
TOLONG BANGET INI MAH, VOTE SAMA KOMEN JANGAN LUPA BIAR MAKIN SEMANGAT!❤️
Jam makan siang kali ini, Lucas sama Yuqi makan siang bareng. Yuqi sibuk makan, Lucas sibuk sama hp sambil makan si. Yuqi si feelingnya dia lagi chat sama Doyeon mungkin, gamungkin kan chat sama temen kantor sampe senyum senyum gitu?
"Mas, makan dulu"
"....."
"Mas" Yuqi nyentuh tangan Lucas tap, gatau kenapa Lucas panik dan nunjukin gelagat kaya hapenya diumpetin.
"eh- iya iya"
Pas Lucas naro hpnya, Yuqi ambil muka Lucas agak panik panik kaya hp diambil guru bk gitu.
Lucas main ig dan pura pura bikin Boomerang gitu. Abis itu buka roomchatnya, ada nama ' Doyeon❤' spesial banget kayanya.
'Duh sakit euy'- Yuqi.
Dia buka dan isinya, janjian mereka malem ini mau keluar ke Cafe yang masih sekitaran sini. Diem diem Yuqi ss chat itu dan kirim ke dia terus buru buru diapus chatnya. Yuqi taro lagi hpnya dan sibuk main hape dia. Yuqi iseng nyepik ke pacarnya.
"Mas, entar malem temenin aku cari buku bisa?"
"Yah, gabisa. aku mau anter mama ke arisan"
Bohong lagi si kambing.
"Oh gitu, yaudah aku pergi sama Hao ya?"
"Gak gak gak gak"
"Sendiri dah"
"Bener ya? awas aja sama Hao kamu" Lucas pasang muka sok cemberut.
"Mas jalan sama cewek lain aja aku gak marah"
"A-ap-apa si kamu ngarang aja ah, yu balik aku ada rapat ni" Lucas ngeles pemirsa.
Dasar curang.
.
.
.
.
.
.
.
Yuqi sama Hao mau buntutin Lucas hari ini sama Doyeon yang bakal ke cafe. Hao dandan sampe gabisa dikenalin sama orang orang, Yuqi dandan mirip idol idol yg lagi nyamar sampe ga dikenalin sama Hao awalnya.
Posisinya motor Hao ada dibelakang mobil lain yang parkirnya di belakang Hao. Begitu mobil Lucas jalan abis Doyeon masuk langsung buru buru mereka ikutin, Yuqi udah beberapa kali ngambil gambar mereka.
Sampe di Cafe Yuqi ama Hao duduk agak jauh dari Lucas sama Doyeon. Yuqi iseng iseng chat Lucas tapi gadibales, dan iseng nelfon gak diangkat sama sekali padahal hpnya Lucas ada ditangan dia.
Makin yakin, kalo Lucas masih ada hati buat mantanya.
Ini udah kejadian berkali kali Lucas bohongin Yuqi, siapa juga yang tahan berkali kali di bohongin. waktu itu bilanganya anter mama ke mall, pas di ikutin malah makan sama Doyeon, pernah bilangnya waktu itu mau meeting sama temen temen malah jalan Doyeon. Oke tinggal tunggu kapan Yuqi berani ngebuka semuanya.
Yuqi inisiatif buat nelfon Lucas lagi dan diangkat!
"Halo mas?"
'Kenapa sayang?' Pake nada seakan gakada apa apa.
"Mas dimana?"
'Di cafe lagi eem- itu rapat sayang, kenapa?'
'Kok, jawabnya gugup si mas'-Yuqi.
"Mas ga boong kan?"
'euh- iya'
"Yaudah deh aku cuma mau nanya kabar mas doang tadi aku telfon gadiangkat soalnnya"
'Yaudah aku rapat lagi ya bye'
Ops, ga rapat sama karyawan tapi.
Yuqi yang niat mau bangun dan nyusul Hao yang udah jalan duluan ke parkiran dari pas dia telfonan sama Lucas, gasengaja geser gelas di meja dan mecahin gelas bikin semua perhatian ke arah Yuqi. Termasuk Lucas yang lagi sama Doyeon. Parahnya Yuqi lepas kacamata item sama maskernya bikin muka dia ke ekspos.
"Yuqi...."
Lucas kaget setengah mati liat Yuqi ada disitu, Yuqi si biasa aja dan buru buru manggil pelayan.
"Sayang deng-" Sambil usaha megang tangan Yuqi tapi selalu usaha dileapasin sama Yuqi.
"Mass maaf ini saya mecahin gelas, ini saya ganti dan ini tips buat mas sekalian, saya duluan ya mas maaf buru buru, makasih mas mwaaaahhhh ehehehe"
Yuqi buru buru keluar dari cafe dan nyamperin Hao di parkiran dan naik motor buru buru, sedangkan Lucas ngejar ngejar dibelakang.
"Yuqi dengerin saya dulu please" Lucas ngejar Yuqi yang lari keparkiran motor dan naik kemotor Hao.
'Cepet banget larinya kaya naruto' -Lucas."Yuqi jangan lari tolong dengerin saya dulu"
Telat, Yuqi udah ga percaya sama Lucas lagi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Besoknya, pas dikantor tepat dimeja Lucas ada amplop coklat tanpa nama pengirim atau apapun itu, Lucas buka dan saat itu juga dia ngerasa jahat banget sama Yuqi.
Ada lebih dari 7 foto yang diambil diem diem kaya dispek, pas dia lagi jalan sama mantanya. Doyeon.
Konflik ga ribet ribet ko, sante aje.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas lucas [Revisi]
Fanfictionprakerin berujung pernikahan 'halo saya lucas, guru pembimbing kalian selama masa prakerin' 'gua rasa mas lucas lumayan qi' 'mas baso lima ga pake mangkok' 'yuqi, makan sama saya hari ini gaada penolakan' 'maaf mas, saya lebih pilih muundur' 'yuqi...