VOTE DAN COMMENT ITU GRATIS LOH❤.
Setelah kejadian dibioskop itu, Yuqi bener bener benci sama Lucas dan mba mba itu, padahal mba mba itu gatau apa apa. Rose sebenernya udah tau siapa itu mba mba yang ada sama Lucas terus tapi, belum cerita ke Yuqi nunggu dia yang nanya.
udah terhitung 1bulan mereka pkl sisa 3bulan lagi. Dalam kurun satu bulan itu temen temen dia udah mulai deket sama karyawan sini, emang dasarnya cabe cabean jago banget deketin cowo. Sebenernya buat Rose sama Yuqi mereka lebih dulu deket daripada yang lain.
Temen temenya tau Yuqi belom baikan sama Lucas dan usaha ngehibur Yuqi, rencananya minggu ini mereka mau ke Pulau. Tanpa ngebawa mas mas kesayangan mereka. Mereka nginep di villa punya bapaknya Yeri jadi mereka bisa hemat uang.
Yuqi and geng udah kumpul di apart Lisa karena lebih deket jaraknya sama Dermaga tempat mereka nyebrang, Jam8 berangkat dan sampe kapal jam 9nan. Dikapal kelakuan 5perempuan absurd mulai nongol satu persatu.
"Eh eh liat ada ikan noh"
"Dilaut ada lampu merah gak ya"
"Berenang disini gua mati gak ya"
Dan masih banyak lagi kata kata ampas yang mereka keluarin.
.
.
.
.
.
.
.
Sampe dipulau sekitar jam 12 an dan itu bener bener panas, mereka istirahat dulu di Villa dan renang sekitar jam4an sampe ngeliat sunset nanti. Yuqi ngabisin waktu cuma tidur tiduran doang sambil main hp, Yeri sama Rose ngegosipin karyawan kantor, Dahyun sama Lisa ofc makan snack sambil nyantai di balkon.
Fyi, mereka dapet libur sampe hari selasa, jadi mereka putusin buat liburan kaya gini.
"Gaes, mau kepantai sekarang?" Rose
"Jam berapa sekarang?" Yuqi
"Jam 3an" Dahyun
"Kuy laah, gua ganti baju dulu" Lisa
"Prepare dulu gua" Yeri.
Siap siap makan waktu setengah jam, namanya juga cewek. Bawa persiapan sunblok, tiker kecil yang cukup buat berlima, bawa cemilan sama minum juga ofc.
Dipantai yang beneran nyebur Yeri, Dahyun, Lisa. Yuqi sama Rose jagain tempat. Yuqi asik foto foto tiba tiba Rose ngajak ngobrol dia.
"Gimana, udah bisa nerima keadaan?" Rose.
"Maksudnya?" Yuqi
"Tentang mas mu itu"
"Oh, udah biasa aja si tapi kalo diinget ya sakit lagi." ngejawab sambil buang muka.
"Gak kepo siapa itu cewe?"
"Emang lu tau dia?"
"Tau dari mas Chan"
"Coba ceritain" sebenernya Yuqi gak yakin mau denger ceritanya tapi dia kepalang kepo.
Rose narik nafas panjang.
"Dia itu DoYeon, cewe blasteran korea. Mantan pacar Lucas, mereka pacaran dari SMP mungkin barengan waktu Chan jadian sama Nancy kayanya. Mereka putus karena DoYeon tiba tiba ngabarin Lucas kalo dia harus ke German pas lulus SMA. Lumayan lama lah mereka pacaran dan putusnya mendadak banget dan DoYeon gak sanggup LDR makanya milih putus. Begitu DoYeon balik ke indo, itu yang bikin mas mu itu ngerasain sesuatu pas mantan balik"
"Sedetail itu mas Chan nyeritain ke lu?"
"Chan sama Lucas bareng bareng dari kecil, makanya dia tau seluk beluk doi"
"Terus mas Lucas masih ada gitu rasa ke mba itu?" Yuqi akhirnya kepo.
"Gatau deh, masih mungkin? atau sebatas rindu? Kenapa gak tanya langsung aja ke mas Lucas?"
Yuqi gak bales kata kata Rose dan milih ngeliatin pantai yang bentar lagi langitnya jadi jingga.
"WOY!!!! MAIN SINI" Lisa teriak sambil dadah ke arah Rose sama Yuqi.
Mereka berdiri dan langsung ke arah laut, ninggalin tiker yang mereka dudukin tadi. Seharian mereka have fun, curhat curhatan, seru seruan, belanja, kulineran, ngecengin bule bule yang pada telanjang dada. Kaya Yuqi sekarang, seenggaknya dia bisa lupa sama masalahnya sama Lucas.
Yuqi ga habis fikir waktu di Dufan Lucas pernah bilang.
"Lagi di german, kita udahan karena dia pergi tiba tiba tanpa kabar kesaya"
"Terus sekarang masih ada rasa buat mantan mas?"
"Masih tapi ga sepenuh dulu, kenapa kamu nanya nanya dia?"
Emang nyatanya Lucas juga masih ada perasaan ke DoYeon, dan udah gak ada lagi harapan buat berharap banyak juga.
'Udahlah gua mundur aja, ga ada harapan lagi'-Yuqi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malemnya mereka pada barberque-an dihalaman belakang Villa sambil dengerin lagu, biar dikata mereka cuman ber5 tapi mereka bener bener ngerasain seneng. Gak ada satupun dari mereka ngerasain bad mood karena masalah diluar.
INSTAGRAM UPDATE
Yuqwiqwi
❤️ 💭 📤
99.000 Suka.HAVE FUN GIRLS. @/Lalise @/Yeahri @/Dahyon @/Roze
1111 Komentar.
Pcy_X_ Ojadi gini ditinggal liburan @/Roze .
Ohseh Awas aja lirik lirik bule disana @/Lalise.
Hanbin_n Bawa oleh oleh eaaa.
Lucas_eu Auraaattt neeeeennnnggggg.
Lalise Kakinya aja cantik.
Lalise Bacot mas @/Ohseh.
Yeahri Paha Yuqi gede banget.
Yuqwiqwi Bubar ya bngst.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas lucas [Revisi]
Fanfictionprakerin berujung pernikahan 'halo saya lucas, guru pembimbing kalian selama masa prakerin' 'gua rasa mas lucas lumayan qi' 'mas baso lima ga pake mangkok' 'yuqi, makan sama saya hari ini gaada penolakan' 'maaf mas, saya lebih pilih muundur' 'yuqi...