Maaf bat ini mah up sesuka gua banget, sibuk bat susun laporan :)
kalo garing gigit aja sape tau bunyi bunyi.
Jangan lupa votenya dipijit pijit.
Udah ya.
Enjoy.
.
.
.
.
.
.
Sekarang area kerjanya pindah ke sekolah Yuqi lebih tepatnya aulanya yang luas dan lumayan megah si buat ukuran aula sekolah mah. Backdrop udah dipasang, balon udah di taro taroin hiasan kaya meja sudut, lampu yang ada tiangnya, sama rak buku. Biar ala ala talk show keren gitu.
Yuqi sama Dahyun sibuk pompa balon buat dekorasi.
"Susah ih iket balonya, ngeri meledak aja gua." Yuqi sibuk banget usaha iket balonnya.
"jangan gede gede anjir nanti meledak" Dahyun malah nutup kuping ngeri liat balonnya Yuqi meledak.
"Itu kecil banget kaya biji pepaya"
Mereka berdua sibuk. Beda lagi sama Lisa yang sibuk angkutin makan siang nanti dia dibantuin sama anak magang yang kebagian tugas namanya Jihoon.
"Kuat ga? sini gua aja" Jihoon nawarin bantuan kasian Lisa keberatan.
"Gausah gua kuat ko"
"Iya lu kan thanos" Abis nawarin bantuan juga sekalian ngeledek.
"Asu"'
Jihoon inisiatif buat rapihin makanan yang lisa taro tadi, Rose kebagian ngedekor panggung sama photobooth bareng Yeri sama mba mba karyawan yang lain. Petingginya kemana? rapat dulu dikantor nanti mereka kesini.
Balon udah siap tinggal taro di langit biar kaya acara ulangtahun bocah kecil.
"Gaes break dulu ya, kita makan dulu" Mbak jennie intruksi buat makan dulu, Yuqi buru buru ambil komsumsi diikuti sama kumpulan odong odong lainnya.
"Makan dikantin yu, gua mau beli krupuk nih" Yuqi ngajak temen temennya makan di Kantin aja sekalian beli kerupuk.
"Yu"
"Ih nanti ada si Jungkook"
"Tutupin aja muka lu pake kardus nasi box" Saran sangat bermanfaat dari Rose.
"Bacot kadal"
Mereka dikantin makan sambil ngobrol, karena barengan sama jam makan siang disekolah jadinya rame banget kantinya.
"Yah mampus ada Jungkook"
"NEEENNNGGG LISAAAAAAAAAA"
Semua mata langsung liatin Jungkook.
Yuqi yang makan sebelah Lisa kena gusur sama Jungkook. Tangan yang megang sendok bakal nyuap jadi kesenggol padahal Yuqi udah mangap mangap.
"Anjir gua mau nyuap malah disenggol"
"Geser lu ah ketoprak"
"Ish"
Jungkook ngajak ngobrol Lisa segala macem, Lisanya bodo amat sambil makan. Gak lama Lucas dan kawannya yang metal nyamperin.
"Kalian disini, dicariin juga" Hanbin duduk samping Dahyun sambil nyomot lauknya Dahyun.
"Ish si goblok" Dahyun mukul pala Hanbin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas lucas [Revisi]
Fanfictionprakerin berujung pernikahan 'halo saya lucas, guru pembimbing kalian selama masa prakerin' 'gua rasa mas lucas lumayan qi' 'mas baso lima ga pake mangkok' 'yuqi, makan sama saya hari ini gaada penolakan' 'maaf mas, saya lebih pilih muundur' 'yuqi...