vote n comment;)
—
Jisoo terbangun dari tidurnya.
Matahari menusuk nya menyuruhnya cepat bangun.Saat sadar bahwa dia menangis lama semalaman, Jisoo langsung beranjak berdiri dan bercermin.
"Ah... Syukurlah ga bengkak. Kalo bengkak apa kata orang nanti liat mata gue"
'drrt drrt' Jisoo mengambil hpnya.
Ada pesan dari sang produser acara.Jisoo, bersiap-siaplah. Syuting hari ini kita akan berangkat ke desa selama seminggu. Bawa beberapa bajumu, ya.
Ditunggu pukul 7, syuting mulai pukul 8!"Waduh, gue lupa ada syuting di desa!" Jisoo langsung mandi, bersiap-siap.
—
"Heii!" Rosé merangkul Jisoo saat Jisoo sampai ke lokasi syuting."Ini kita langsung mau berangkat, tapi sebelum itu lo sama Sehun jadi pembuka acara ini dulu" Ucap Rosé.
"Eh, buset. Yaudah, dah gue ke makeup artist dulu. Bye!" Jisoo melambaikan tangannya, dan segera berlari.
"Jisoo! Ayo bersiap-siap." Ucap Katy, make up artist dalam acara ini.
Jisoo kaget, saat di dalam ternyata ada Sehun yang sedang di make up juga.
"Jisoo, ayo duduk disini! Tunggu apalagi sebentar lagi udah jam 8!" Katy menarik tangan Jisoo, menyuruhnya duduk pas di kursi sebelah Sehun.
Mata Sehun tertutup, rambutnya dinaikkan.
Jisoo menundukkan kepalanya.Dia tidak tau lagi harus apa.
Jisoo berusaha tenang selama di make up.Intinya, dia tidak boleh terlihat takut.
Tidak boleh Terlihat seperti punya hubungan dengan Sehun."Tenang, tenanglah Jisoo. Jangan terbayang nemori dulu lagi."
"Nah! Jisoo sudah selesai! Pergi sana sama Sehun! Udah mau jam 8 ini!" Ucap Katy.
"Ah, baik.." Jisoo menunduk.
Dia mengikuti jalan Sehun ke lokasi syuting.Untunglah, Sehun tidak berbicara apa-apa bahkan sampai syuting pembukaan selesai.
Tapi,
Sialnya
Mereka pergi ke desa dengan bus
Dan Jisoo sebelahan dengan Sehun.
Tempat duduk juga sudah diatur, MC disuruh duduk berdua untuk memudahkan komunikasi.
Jisoo POV
Ah!Rasanya aku ingin pulang saja!
Selama perjalanan, Sehun hanya diam.
Bermain hp nya.Tatapan matanya sama sekali tidak berubah.
Saat melihat mata Sehun sekali lagi,
Aku sadar aku sudah kalah lagi padanya
Sehun, kenapa semua sesuka hatimu?
Kenapa kau bisa bebas datang sesuka hatimu kepadaku?
Kenapa..?
KAMU SEDANG MEMBACA
30Days ; (Jisoo, Sehun) ✔
Fanfiction©copyright 2019 by piyows "trust me, I'll be back. Just for you."• Jisoo dan Sehun adalah 2 orang idol yang paling terkenal di korea. Namun bagaimana jika dulu mereka pernah menjalin kasih dan Jisoo sangat membenci Sehun? Sampai di suatu saat mereka...