Vote n Comment..?
—
Jisoo mencari-cari Sehun.
Berusaha ingin meminta maaf pada Sehun.Namun, hasilnya nihil.
Sehun tidak ketemu dimanapun.Jisoo bertanya kepada produser Sehun dimana, namun produser juga gatau.
Habis syuting tadi, Sehun langsung pergi ntah kemana.Ah, itu Sehun! Jisoo melihat Sehun yang baru aja keluar dari ruang obat-obatan.
Eh? Ngapai dia?"Sehu—" Baru saja Jisoo mau memanggil, Sehun sudah berbicara bersama teman-temannya yang lain.
"Huft.." Jisoo menghela nafasnya, lalu kembali menuju tenda para idol beristirahat saat sedang tidak syuting.
Jisoo sedang memikirkan cara, bagaimana berbicara pada Sehun saat tidak ada orang.
•••
Esoknya, Syuting selanjutnya telah dimulai. Jisoo membulatkan tekadnya akan langsung berbicara pada Sehun setelah syuting selesai.Waktu Jisoo tinggal 6 hari lagi.
Jisoo memperhatikan Sehun saat Sehun sedang syuting, daritadi dia hanya memegang perutnya dengan ekspresi yang tidak enak.
Kenapasi? Lapar kali dia, ya?
—
"Sehun!" Panggil Jisoo saat syuting sudah selesai."Hm?" Sehun menoleh ke arah Jisoo.
"Eng, itu.."
"Apa? Cepat, aku mau pergi lagi." Jawab Sehun dingin.
Hati Jisoo rasanya ingin menangis saja.
"Itu aku mau.."
"Duh, udah ya Jis. Nanti lagi aku benar-benar harus pergi, ukh." Sehun terlihat memegang perutnya lagi dan pergi ke arah ruang obat-obatan.
"Duh! Kenapasi tu anak!!" Jawab Jisoo sebal.
•••
Waktu Jisoo tinggal 3 hari lagi.Syuting 30Days akan selesai dalam 3 hari lagi.
Namun, sampai saat ini Jisoo masih belum berbicara apapun dengan Sehun.
"Aihh! Seball!! Kenapasi dia asal diajak bicara harus selalu pergi!"
Jisoo menghela nafasnya.
Waktu Jisoo tinggal 3 hari lagi.—
Piyows Note:
Haii! Jadi di draft aku ada buat cerita Jisoo Sehun sebelum jadi idol, atau sebelum cerita 30Days ini mulai. Cerita itu ada hubungannya sama cerita ini, pasti hehe.yang rencananya mau aku publish stelah ini tamat. Kalian Setuju atau gaa?
KAMU SEDANG MEMBACA
30Days ; (Jisoo, Sehun) ✔
Fanfic©copyright 2019 by piyows "trust me, I'll be back. Just for you."• Jisoo dan Sehun adalah 2 orang idol yang paling terkenal di korea. Namun bagaimana jika dulu mereka pernah menjalin kasih dan Jisoo sangat membenci Sehun? Sampai di suatu saat mereka...