Vote n comment..?
—
Jisoo POV
Aku duduk di taman dekat kamarku.
Aku tidak ingin menangis lagi, Aku lelah.Aku akui aku masih-sangat-sangat mencintai Oh Sehun.
Bukan aku bermaksud jual mahal atas perilaku Sehun yang mengejarku lagi sekarang, tapi apa kalian tau bagaimana sakitnya diputusi tanpa alasan?Apa kalian tau sakitnya ditinggalkan begitu saja oleh 'cinta pertama' kalian?
Apa kalian tau bagaimana sesaknya dada Jisoo setiap kali melihat senyuman Sehun di layar kaca yang terlihat bahagia, baik baik saja tanpa Jisoo?
Ya, aku cinta. tapi bagaimana bisa caraku menutup trauma ini?
Aku gelisah, kutatap bulan malam ini.
Bulan purnama.——
"Ih! Jisoo kamu darimana ajaa, aku cariin kok ada di taman malam malam gini?" Tanya Sehun yang melihat Jisoo asik melihat bulan purnama itu."Aku malas di rumah Sehun. Papa mama tiap hari kerjanya cuma berantem. Mending di taman kan liat bulan?" Tanya Jisoo sambil menyuruh Sehun duduk di sebelahnya.
"Hei, tapi setidaknya kamu butuh komunikasi sama aku. Aku itu pacar kamu, lho!" Ucap Sehun sambil mengambil posisi duduk di sebelah kekasihnya itu.
"Ah, baiklah baik. Maaf ya Sehun. Tadi aku benar-benar ingin sendiri saja. Capek aku di rumah, cuma dengar suara mama papa berantem aja. Udah tau sibuk, pulang malam. Masa sekali pulang berantem?!" Jelas Jisoo dengan mata berkaca-kaca.
"Hey, hey.. Kok nangis sayang? Jangan nangis, ya. Please.. Masi ada aku kok disini, jangan kesepian ya.." Sehun memeluk Jisoo membawa Jisoo ke dekapannya, berusaha menenangkan.
"Hiks hiks.. Janji bakal selalu nemanin aku?" Tanya Jisoo.
"Iyaa, janji sayangg."
Mereka melingkarkan jari kelingking mereka malam itu, dengan sang purnama menjadi saksi.
—
Ah, cerita itu, cerita lama itu terngiang kembali di pikiran Jisoo saat melihat purnama."Hei, purnama. Apa kau masih ingat bahwa kau satu-satunya saksi akan janji kami dulu..?" Tanya Jisoo kepada bulan itu.
"Haha. Bodoh ya. Bodoh sekali aku.
Maafkan aku Sehun. Sampai sekarang aku memang masih mencintaimu, tapi sampai sekarang pula, aku masih belum bisa memaafkanmu yang pergi dan sekarang kamu seenaknya datang meminta perbaikan hubungan lama..?""Hah, jangan bercanda Oh Sehun. Bertahun tahun kau lewati, sambil tersenyum bahagia. Tanpaku."
Ucap Jisoo pada langit malam lagi.
Air mata, jatuh kembali pada malam hari.
Bedanya, kali ini tidak ada yang menenangkan air mata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
30Days ; (Jisoo, Sehun) ✔
Fanfic©copyright 2019 by piyows "trust me, I'll be back. Just for you."• Jisoo dan Sehun adalah 2 orang idol yang paling terkenal di korea. Namun bagaimana jika dulu mereka pernah menjalin kasih dan Jisoo sangat membenci Sehun? Sampai di suatu saat mereka...