12

3.3K 355 14
                                    

Vote n comment..?

Jisoo kaget.

Ucapan Sehun tadi membuat nya kaku, terdiam.

"Kamu ngomong apasih? Udahlah, kan aku udah bilang semua yang terjadi gausah diungkit-ungkit lagi." Ucap Jisoo.

"Aku ga bercanda! Semua perasaan, getaran, yang ada dulu tetap ada waktu aku lihat mata kamu. Kamu sama Jisoo, hanya kita yang kondisinya berbeda sekarang."

"Tapi kamu kan yang nyelesaian semua kisah kita dulu? Jangan bercanda Sehun. Disini kerjaan kita masih banyak, bukan buka kisah lama."

"Aku dulu itu diterima di SM Jisoo. Disana ada larangan ngga boleh dating dulu. Makanya aku sebenarnya ingin segera balik ke kamu setelah larangan itu selesai. Tapi kamu malah ikutan jadi idol." Ucap Sehun.

Jisoo kaget mendengar jawaban Sehun.

Dia terdiam. Berusaha mencerna apa yang diucapkan Sehun.

"Sehun, udah ya. Hentiin omong kosong ini. Aku, kamu ga akan mungkin akan pernah satu lagi. Sekarang fokus sama kerjaan kita dulu, ya?" Ucap Jisoo dan dia langsung berlari cepat, meninggalkan Sehun lagi.

——
Jisoo masuk ke dalam kamarnya, membanting pintu kamarnya dan mencampakkan dirinya ke kasurnya.

"Omong kosong. Sehun baik-baik saja tanpaku. Kenapa dia harus mengeluarkan omong kosong seperti itu?! Hiks.." Jisoo menangis. Dia merasa Sehun hanya kasihan padanya.

"Sehun, kau tak perlu berkata bahwa kau mencintaiku. Aku tau itu hanya omong kosongmu. Pergilah, biar hanya aku yang mencintaimu dalam diam. Jangan buat karirmu hancur karena gadis seperti aku"

30Days ; (Jisoo, Sehun) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang