Vote n Comment..?
—
Jisoo masuk ke kamarnya dengan lemas.Hah, kapan sebenarnya syuting ini selesai? Dia ingin sesegera mungkin.
Tapi, apa boleh buat ini masih hari ke-4 mereka syuting.
"Eh? Kalian kok disini?" Jisoo kaget saat melihat ada 3 teman membernya yang lain di dalam kamarnya.
"Tadi kami lewat kamarmu, eh tapi ga kekunci, jadi kita masuk deh." Jelas Lisa tanpa rasa bersalah sambil tiduran di kasur luas Jisoo.
"Lagian enak banget kamar lo sendiri gitu, lah kita sekamar ber-3:(" Jelas Jennie.
Jisoo tertawa mendengar perkataan teman temannya.
"Darimana Jis?" Tanya Rosé pada Jisoo."Dari taman aja tadi." Kata Jisoo sambil mengambil posisi duduk di sebelah Rosé.
"Ohh. Oke oke."
"Enak ya lo jadi host sama Sehun pula! Sehun ganteng ya," Ucap Lisa.
Jisoo hanya menghela nafas.
Iyasi ganteng. Tapi rasanya kesiksa banget."Biasa aja kali Lis." Ucap Jisoo sambil tertawa kecil.
"Gue setim sama Young K dari day6 anjir. Gila cakep banget aslinya" Kata Jennie yang sekarang juga sedang duduk di kasur Jisoo bareng Lisa.
"Gue sama Kyungsoo! Lucu banget orangnya." Ucap Lisa gamau kalah.
"Kalo lu gimana Rosé?" Tanya Jisoo.
"Ya ga gimana-gimana. Paling gue se-tim sama Chanyeol kalo cowonya."
"Dasar lo Rosé! Chanyeol ganteng tauu!" Ucap Lisa.
"Tau nih Rosé matanya ga bisa lihat cowo!" Jelas Jennie.
"Ya suka suka gue dongg" Balas Rosé lagi.
Jisoo hanya tertawa melihat teman-teman nya itu.
Bertemu dengan mereka, seakan akan membantu Jisoo menghilangkan rasa penatnya.
"Eh, tapi Jis lo gaada apa apa kan sama Sehun?" Tanya Lisa tiba-tiba.
Jisoo menelan ludahnya.
Kaget.
"Ga lah! Apaan dah" Tentang Jisoo.
"Ohh, oke. Habisnya kalian tu kelihatannya canggung banget gajelas"
"Ya gimana Lis, namanya juga baru kenal. Yakan Jis?" Tanya Rosé pada Jisoo.
"I-ya!!"
Jisoo kaget.
Dia bukannya ga mau menceritakan masa lalunya tentang Sehun kepada ketiga temannya yang sudah dia anggap keluarga sendiri.Tapi, karena Jisoo belum siap menceritakannya pada siapa-siapa.
Jisoo hanya takut membebani.
KAMU SEDANG MEMBACA
30Days ; (Jisoo, Sehun) ✔
Fanfic©copyright 2019 by piyows "trust me, I'll be back. Just for you."• Jisoo dan Sehun adalah 2 orang idol yang paling terkenal di korea. Namun bagaimana jika dulu mereka pernah menjalin kasih dan Jisoo sangat membenci Sehun? Sampai di suatu saat mereka...