Vote n Comment..?
—
Piyows note:
Haii gais!! Sbelum mulai aku nanya dulu hehe. Aku mau nanya kalau 30Days ada sequel nya kalian minat ga? 🤗 Dijawab ya hehe, supaya aku tau harus buat atau ga:3Ok! Happy readingg!
——
Hari-hari Jisoo jalani kembali seperti biasa, tanpa Sehun.Mereka berbicara hanya saat sedang syuting saja, itupun karena tuntutan pekerjaan.
Sisanya, bertatap muka pun enggan.Jisoo rasanya ingin menangis saja.
Iya, dia tau dia salah. Tapi maksudnya bukan seperti ini.Dia memang ingin Sehun menjauh dari kehidupannya,
Tapi sekarang dia baru tersadar bahwa dia tidak mampu.Rosé datang menghampiri Jisoo yang sedang diam daritadi.
"Kenapa Jis?" Tanya Rosé sambil duduk di sebelah Jisoo."Gapapa Rosé, cuma capek aja makanya gue daritadi diam." Ucap Jisoo sambil senyum.
"Ah, bacot lo. Paling lo lagi mikirin Sehun, kan?"
Pertanyaan Rosé membuat Jisoo terdiam."Iya.."
"Sekarang gue pingin nanya sama lo, sebenarnya lo masih suka ga sih sama Sehun?" Tanya Rosé.
Jisoo hanya mengangguk pelan.
"Yaudah, kalau gitu perjuangin."
"Gue ga mungkin gitu Rosé.. Gue mau, mau banget malah perbaikin hubungan gue sama Sehun. Tapi, kadang gue masih trauma lihat Sehun. Lihat matanya. Gimana dulu dia ninggalin gue gitu aja. Buat gue kaya kehilangan arah kehidupan. Gue trauma itu bakal keulang lagi.." Jawab Jisoo panjang lebar.
"Hah, percaya ajalah sama gue. Sehun itukan lakuin itu karena ada alasan, waktu itu juga dia harus bantuin ekonomi keluarganya yang benar-benar butuh uang banyak, akhirnya dia mutusin buat jadi idol. Tapi, sayangnya dikontrak dia gaboleh jalin hubungan awal itu."
Jisoo terdiam.
Apa? Ekonomi keluarga Sehun saat itu lagi buruk?"Lo tau darimana?" Tanya Jisoo.
"Dari Sehun. Dia cerita semua kemarin. Sekarang kan dia udah boleh pacaran, kita juga udah. Dia cuman mau perbaiki hubungannya sama lo. Kasih dia kesempatan Jis. Sebelum acara syuting 30 hari selesai."
"Waktu syuting kita berapa hari lagi, Rosé..?" Tanya Jisoo.
"7 hari lagi. Minggu depan kita bakal balik, dan lo taukan kita bakal sesibuk apa habis ini? Minta maaf Jisoo. Pergunain 7 hari ini dengan baik." Jelas Rosé.
Jisoo terdiam, tertegun.
Dia hanya takut memulai pembicaraan pada Sehun.
"Udah, ayo Jis entar lagi udah mau mulai syuting."
"Ah, oke.." Jisoo mengangguk pelan.
Memikirkan apa yang harus dia lakukan selanjutnya.
—
KAMU SEDANG MEMBACA
30Days ; (Jisoo, Sehun) ✔
Fanfiction©copyright 2019 by piyows "trust me, I'll be back. Just for you."• Jisoo dan Sehun adalah 2 orang idol yang paling terkenal di korea. Namun bagaimana jika dulu mereka pernah menjalin kasih dan Jisoo sangat membenci Sehun? Sampai di suatu saat mereka...