Kuy vomment! 💕
So,,, hari ini hari anak2 bakalan camping guys! Jeno tadi pagi udh sungkeman ama bunda minta restu biar selamat. Habis itu jeno jemput kesayangannya dong. Mobil yang ditumpangi Jeno dan Siyeon sekarang memasuki area parkir sekolah. Jeno keluar lebih dulu kemudian membukakan pintu siyeon yang masih memasukkan make up ke pouchnya.
"Udah cantik tuan Putri. Turun gih" ujar Jeno
"Iya iya jen, thanks" jawab siyeon kemudian mengecup pipi jeno singkat. Tentu saja hal itu membuat jeno salting. Jeno mulai tersenyum sambil menunduk.
"Muka kamu bikin pengen nabok jen" ujar Siyeon sambil berjalan ke arah bagasi.
"Kamu nakal sih yeon...lagi boleh gak?"
"Gaada! Udah nih mending turunin barang-barang"
"Aaahhh,, yeon lagiiiiii" ujar Jeno membujuk siyeon.
"Gak, Jeno!"
"Sekaliiii lagi, yah, yah, yah???" Kini Jeno memeluk Siyeon dari belakang.
"No, lepas gak! Malu ih di sekolah juga!" Omel Siyeon.
Obrolan mereka di interupsi oleh pemandangan yang mereka lihat sekarang. Mark dan Yeri berjalan bersama melewati mereka menuju arah tempat berkumpul anak-anak lainnya.
"ANJIR!"
"Omaygat!"
Seru Jeno dan Siyeon bersamaan.
"Wahh,, bahaya juga si mark" ujar Jeno sambil menurunkan barang camping.
"Duh,,, yeri masih polos gitu kok bisa sama si mark si" sahut siyeon.
"Aku juga gatau yeon, aku kira baru tahap si mark naksir si yeri"
Setelah mereka menurunkan barang, mereka menuju ke lapangan tempat siswa berkumpul sebelum menaiki bus masing-masing.
"Oke anak anak, sekarang masukan barang-barang kalian kedalam bis yang sudah bapak bagi tadi, dan untuk pembagian kelompok akan di umumkan saat sudah sampai tempat camping" ujar pak leeteuk.
Semua siswa yang berada di lapangan langsung membawa barang-barang mereka untuk di masukan kedalam bis.
Saat jeno hendak berjalan menuju bis, ia melihat mark berjalan di samping yeri sambil membawa totebag berwarna baby pink yang bisa di pastikan itu milik yeri bukan mark.
"MARK!" teriak jeno. Mark yang merasa terpanggil hanya menoleh ke arah jeno dan tersenyum layaknya ingin menyombongkan diri karena sudah memiliki pacar.
"dih, sialan sedotan teh copa" kata jeno.
"Udah ah, ayo cepet nanti ga kebagian tempat" kata siyeon pada jeno.
Setelah menaruh barang barang di dalam bis, para murid langsung memilih tempat duduk yang mereka inginkan, tidak sesuai absen atau dipilih guru, kali ini para murid di bebaskan untuk memilih tempat duduk nya. Sudah pasti yang bucin akan duduk berdua.
"Kepada anggota osis, dimohon berkumpul di aula sebentar karena ada briefing untuk acara camping" ucap bu bora didalam bis.
Siyeon, shuhua dan yeri dan anak osis yang lain langsung keluar dari bis dan berjalan menuju aula. GucciSquad gaada yang jadi osis ya guys.
Briefing dimulai. Semua memperhatikan arahan pak heechul selaku ketua panitia acara camping kali ini. Lain halnya dengan sunwoo sang ketua osis yang malah menatap siyeon yang sedang menyimak pak heechul.
"Sekarang kalian boleh balik kedalam bis lagi, karena sebentar lagi bis akan jalan" ujar pak heechul di akhir briefing.
Saat shuhua, yeri dan siyeon jalan berdampingan tiba-tiba sunwoo selaku ketua osis memanggil siyeon, akhirnya shuhua dan yeri berjalan mendahului siyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Religion | Jeno lee ✔
Short Story[SLOW UPDATE] Mereka bilang cinta mempertemukan dua insan yang berbeda untuk saling melengkapi. Namun ada kalanya kata 'beda' menguji asa dua insan untuk saling mengasihi. Sama-sama memuji Tuhan namun Tuhan yang ber 'beda'. "Tanyakan pada tuhanmu...