1 bulan kemudian
Jeno sama siyeon lagi jalan bareng. Trus tiba-tiba siyeon kasih tau jeno sesuatu di handphone nya. Trus jeno keliatan sedikit kaget pas baca apa yang ada di hp nya siyeon.
"Kayaknya besok aku harus ketemu guanlin deh buat nyampeinnya" ujar siyeon.
"Yaudah iyaa, amanah juga kan namanya, harus disampein yeon kalau engga dosa, hehee" jawab jeno lantas mengusap rambut siyeon. Siyeon tersenyum kemudian jeno merangkul siyeon.
"Es krim gak?" tanya jeno
"Es krim laaaahh!" jawab siyeon.
Mereka tertawa kemudian melajutkan date mereka.
Keesokan harinya
Guanleen
Lin, bisa ketemu gak?|
|bisa yeon, tumben amat nih, ada apaan? Ntar gue di smackdown jeno lagi maen sembarangan ketemu lo
Adalah,penting pokoknya. Yaila kek
sama siapa aja lo. Jeno cemburu mah sama si sunwoo mulu||yaudah siap nyaeee
cafe tempat ketemuan
Siyeon memasuki cafe tempat ia dan guanlin akan bertemu. Tak butuh waktu lama untuk menemukan Guanlin yang badannya cem raksasa.
"wassup nyai!" sapa Guanlin dan hanya dibalas dengan putaran bola mata Siyeon. Siyeon kemudian duduk di hadapan Guanlin dan menyesap minuman Guanlin.
"Busett, pesen sendiri napa"
"Bodo"
"Lu secara gak langsung ciuman ama gua Yeon" kata guanlin sambil nyengir.
"Gilalo! udah lo minum?" tanya Siyeon panik. Guanlin ngangguk dengan santai.
"Sialll!" Siyeon menyeka bibirnya kasar.
"Udah ih selo,baru juga secara tidak langsung. Atau mau versi langsung neh?" tanya guanlin jail.
"Bodo amat gue gak mau ladenin elu!"
"Heh, lu mau ketemu gue cuma mau marah doang?" tanya guanlin
"Lagian lu rese bat anjir!" seru Siyeon
"Rese gini juga yang ngantri banyak yeon"
"Iya, tapi lu nya gamon udah kek anak alay" sindir siyeon
"Ya lu kan tau aja gue sesayang apa sama perempuan itu, haha. Kalau tau bakal gini jadinya mah gak bakal gue bikin stat ama dia. Tau aja kan lo betapa playboy nya gue sebelum ketemu dia" jawab guanlin miris.
"Iya gue ngerti, gue juga gak nyangka lo bakal berakhir kek gini, udah kayak drama korea tau gak. Tragis abeees" ujar Siyeon
"Btw, alasan gue mau nemuin lo itu gegara Shuhua nitip sesuatu" lanjut Siyeon.
"Kemaren, dia chat gue. Lo baca sendiri deh ya" kata Siyeon kemudian memberikan handphonenya pada Guanlin.
Yeon, ini gue Shuhua. Gue minta maaf karena selama ini ternyata temenan sama orang brengsek kayak gue. Tolong kasih tau temen-temen yang lain gue minta maaf atas kelakuan gue dan gue yang tiba-tiba ngilang gini. Tapi gue minta tolong untuk terakhir kalinya sama lu yeon,buat nyampein semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Religion | Jeno lee ✔
Short Story[SLOW UPDATE] Mereka bilang cinta mempertemukan dua insan yang berbeda untuk saling melengkapi. Namun ada kalanya kata 'beda' menguji asa dua insan untuk saling mengasihi. Sama-sama memuji Tuhan namun Tuhan yang ber 'beda'. "Tanyakan pada tuhanmu...