"Hm, gua suka siㅡ" ujar sunwoo
"Si ipul jamil?" kata guanlin
"Siㅡ"
"SIAPA ANYINK" ucap haechan tak sabar
"Siㅡ" ucap sunwoo kembali dengan wajah bimbang, membuat jaemin melepas sepatunya yang sudah siap ia lemparkan kewajah sunwoo.
"Siㅡ
ㅡTi badriah! Iㅡiyaa gua suka siti badriah!" kata sunwoo terbata.
"Bangsat! Sibad gebetan gua jirrr" kata jaemin dengan wajah tersakiti.
"heh! Kok kalian ada disini? Ga inget apa yang bapa bilang? Jam 9 sudah harus di tenda masing masing! Liat sekarang sudah jam berapa?!" kata pak siwon ngegas.
"Ya maap pak, lagi main ToD jadi ga inget waktu, bapak mau ikutan?" tanya haechan.
"Belum pernah bapak tabok pake blackcard ya kamu?!"
"Ampun pak, jangan tabok saya pake blackcard nanti saya makin black kan bahaya" kata haechan.
"Yaudah sana bubar! Masuk tenda masing-masing, kalau mau ke kamar mandi jangan sendirian minimal 2orang yang nganterin" kata pa siwon.
"Iyaa pak, permisi" ucap siyeon.
"Eh sebentar, siyeon sama sunwoo besok jam 6an ke pos saya ya, ada sesuatu yang mau saya omongin"
"Siap pak" ucap sunwoo dan siyeon berbarengan.
Guccisquad + ceweknya jalan barengan, karena tenda mereka berurutan gitu jadi deket. Sunwoo sama jaemin lagi nganterin haechan ke kamar mandi, padahal si sunwoo sama jaemin udah bilang gamau, tapi si haechan maksa, takut diculik kelongwewe katanya.
"Eh bae" kata jeno
"Pacaran sama siyeon, manggil bae nya ke gua" kata baejin datar.
"Nama lu kan baejin sat, serius dah mau nanya ini gua" kata jeno.
"Apaan?"
"Lu udah baligh belom si?" kata jeno
"Pertanyaan tolol macam apa lagi ini yaallah" ucap mark.
"Menurut lu aja anjir" kata baejin emosi.
•••
"Semuanya bangun! Siap siap untuk outbond memakai baju olahraga! Lengkap dengan barang barang kelompok yang harus dibawa, acara mulai jam setengah 8 masih ada waktu 2,5jam untuk kalian mandi dan lain lain" suara pak heecheul memakai toa membangunkan semua murid.
"Untuk yang menunaikan sholat subuh,kalian bisa sholat di aula" kata pak heechul kembali.
Jeno dan Mark keluar dari tenda untuk ke aula buat sholat shubuh, siyeon dan yeri juga keluar dari tenda.
"Pagi sayangnya jeno, mau mandi ya? Mau aku anterin gak?" kata Jeno saat berpapasan dengan siyeon dan yeri. Jeno melihat Yeri membawa mukena sedangkan siyeon membawa alat mandinya.
"Heh kutil dinosaurus, sa ae lo modus nganter segala" ujar mark.
"Iya no, aku mau ke kamar mandi dan mau ada briefing juga nanti, udah sono cepetan ibadah, gak baik nunda-nunda, jangan lupa do'anya ya jen" ujar siyeon.
"Siap nyai, yeri anterin siyeon dulu kan?" ujar jeno.
"Iya, aku belum wudhu jadi aku ke kamar mandi dulu bareng siyeon" jawab yeri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Religion | Jeno lee ✔
Short Story[SLOW UPDATE] Mereka bilang cinta mempertemukan dua insan yang berbeda untuk saling melengkapi. Namun ada kalanya kata 'beda' menguji asa dua insan untuk saling mengasihi. Sama-sama memuji Tuhan namun Tuhan yang ber 'beda'. "Tanyakan pada tuhanmu...