Prof. Kang Joon sang melajukan mobilnya menuju rumah prof. Hwang Chi young.
Kebetulan hari ini prof. Hwang sedang tidak bertugas jadi prof. Kang harus mendatangi rumahnya.
Cerita dari dr. Park yang mengatakan bahwa calon besannya itu mengetahui kebenaran tentang Hyena terus terngiang di telinganya.Prof. Hwang dan istrinya baru saja akan masuk ke rumah ketika prof. Kang tiba. Pasangan suami istri itu belum mengetahui apapun tentang Hyena yang telah kembali.
"Hyung, kenapa kau tidak memberitahu kami lebih dulu jika ingin berkunjung?" Prof. Hwang membuka pembicaraan setelah keduanya duduk di ruang keluarga rumah prof. Hwang. Setelah tragedi kematian Hyena dan penahanan Woojoo , keluarga prof. Kang, prof. Hwang, prof. Woo dan juga prof. Cha memang menjadi lebih akrab. Dan setelah Woojoo dan Yesuh berpacaran, dua keluarga inipun semakin dekat. Bahkan prof. Hwang sekarang memanggil prof. Kang dengan sebutan hyung.
"Apa Woojoo ada di rumah?" Untuk sekarang ini prof. Kang hanya ingin membicarakan hal ini dengan prof. Hwang dan istrinya saja.
"Tidak. Woojoo baru saja pergi. Apa hyung ingin bertemu Woojoo? Mungkin sebentar lagi anak itu akan pulang."
"Aniya, akan lebih baik jika Woojoo tidak dirumah sekarang ini."
Ucapan prof. Kang Joon sang membuat prof. Hwang dan istrinya sedikit terkejut dan tidak mengerti."Prof. Hwang, hari dimana Hyena meninggal. Apa yang sebenarnya terjadi? Apa malam itu Hyena benar-benar tidak terselamatkan?"
"Oppa, apa maksud oppa bertanya seperti itu? Bukankah semuanya sudah jelas? Malam itu Hyena meninggalkan kita semua. Bahkan kami sendiri yang mengurus pemakamannya" Ny. Hwang sungguh tidak mengerti kenapa tiba-tiba prof. Kang menanyakan hal yang sudah jelas."Saat jasad Hyena di kremasi, apa kau melihatnya langsung? Apa kau yakin bahwa jasad yang di kremasi itu memang Hyena putriku? Bukan orang lain? Prof. Hwang, tolong jawab aku. Tolong katakan yang sebenarnya."
"Yeobo, kenapa kau hanya diam saja? Ayo katakan bahwa yang aku katakan adalah benar. Yeobo.. " ny. Soo Lim menggoyang-goyang lengan suaminya yang hanya diam tak mengeluarkan sepatah katapun.
"Sepertinya kau sudah mengetahui semuanya hyung. Jadi apa lagi yang harus ku ceritakan?" Prof. Hwang yang sudah mengerti keadaannya kini hanya bisa pasrah bahkan saat tiba-tiba prof. Kang berdiri dan menarik kerah bajunya hingga ia berdiri.
"Kenapa kau melakukan semua ini? Kenapa kau menyembunyikan kebenaran bahwa Hyena masih hidup?"
Ny. Soo Lim sampai syok mendengar penuturan prof. Kang pada suaminya."Lalu apa yang harus kulakukan hyung? Memberitahukan semuanya padamu? Kau bahkan lebih memilih untuk mengoperasi cucu presdir daripada putrimu sendiri. Apa menurutmu Hyena akan memaafkanmu?
Aku melakukan ini untukmu dan keluargamu hyung. Kalau hari itu kau berhasil membawa Hyena kembali ke rumahmu, apa menurutmu dia akan membiarkan hidup kalian tenang?""Tetap saja kau tidak berhak melakukan semua ini!! Aku memang bersalah karena lebih memilih menyelamatkan nyawa orang lain daripada putriku sendiri, tapi kau tidak berhak menghukumku seperti ini."
"Aku tidak menghukummu hyung, aku menyelamatkan seluruh keluargamu.
Hyung, aku sungguh minta maaf atas kejadian ini. Kau berhak marah padaku, tapi harus selalu kau tahu bahwa aku melakukan ini untukmu dan seluruh keluargamu.""Woojoo-yaa, apa-apaan ini? Apa kau sedang mencoba membuat skandal?" Manager Im menyerahkan handphonenya yang menunjukan sebuah artikel tentang Woojoo di salah satu situs online. Artikel yang diberi judul 'Benarkah Penyanyi Terkenal Hwang Woojoo Berselingkuh?' itu menampilkan foto-foto Woojoo bersama Hyena. Foto saat Woojoo memeluk Hyena di restauran bbq saat tengah malam, Woojoo yang tengah menatap Hyena saat di Sky Library cafe hingga saat Woojoo memeluk Hyena di depan ruang operasi kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Me and You
Fanfiction5 tahun berlalu sejak woojoo memutuskan keluar dari sekolahnya dan pergi ke Amerika demi mencari jati dirinya. 5 tahun berlalu sejak Yesuh memulai semuanya dari awal hingga mampu kembali berdiri di depan semua orang. 5 tahun berlalu sejak si kembar...