Mina sedang berada di kamarnya. Dia mengetik ketik huruf dan juga angka.
Dia terlihat sangat sibuk dengan laptopnya hingga dia tidak tahu jika abang nya, Junghyuk. Itu masuk kedalam kamarnya.
"Dek" panggil Junghyuk.
"...."
Karena Junghyuk sedikit kesal akhirnya ia menutup laptopnya dan menatap Mina tajam.
Mina menghela nafasnya. "Kenapa abangku~?"
Junghyuk pun duduk di sisi ranjang. "Kamu makan dulu..jangan terlalu sibuk sama kerjaan...nanti sakit siapa yang ribet? Kasian mamah" ucap Junghyuk.
Mina tahu sekali jika abang nya itu sangat khawatir akan kesehatan nya Mina. Karena akhir akhir ini, Mina terlalu sibuk mengerjakan tugas Osis dan juga tugas yang diberikan gurunya.
Belum lagi tugas kelompok yang membuat Mina harus mundar mandir dari rumah nya ke rumah teman temannya itu.
"Iya bang" ucap Mina yang pasrah. Dia pun turun ke bawah dan duduk di kursi meja makan.
Junghyuk juga turun untuk menyiapkan makanan untuk Mina. Karena mamah nya sedang pergi ke rumah adik mamahnya, atau tante Junghyuk dan Mina.
Junghyuk menaruh makanan nya di atas meja dan Mina langsung melahap makanan nya.
Junghyuk pergi ke arah dapur untuk mengambil minuman.
Junghyuk menaruh minuman di dekat Mina agar Mina tidak perlu ke dapur untuk mengambil minum.
Mina tersenyum karena abangnya sangat perhatian dengannya. Semua abang pasti akan sangat khawatir jika adiknya terjadi sesuatu atau kesehatan nya terganggu.
"kalo makan nya udah selesai..ikut abang" suruh Junghyuk pada Mina.
Mina mengangguk mengerti dan Junghyuk pun keatas untuk bersiap siap.
Setelah Mina selesai makan. Mina ke kamarnya untuk bersiap-siap. Dia hanya memakai baju lengan pendek berwarna hitam bertulisan n*ke dan jeans putih.
Dia memakai liptint sedikit dan mempoleskan bedak bayi di wajahnya agar tidak terlihat pucat.
Mina pun turun dengan membawa tas selempang kecil berwarna merah muda. "Bang...buruan!"
Mina menunggu abang nya di ruang tengah sambil mengemil keripik.
Tak lama, Junghyuk pun turun dengan style yang sama dengan Mina.
"Yuk!"
Mina pun bangun dari duduk nya dan pergi ke bagasi.
"Bang..kita mau kemana sih?" tanya Mina yang sudah masuk kedalam mobil dan duduk di samping supir.
Abang nya menoleh ke Mina dan tersenyum. "Kamu diam aja..abang gak mau kalo kamu terus mikirin tugas...kamu harus banyak refreshing otak biar otak kamu gak capek" ucap Junghyuk.
Mina tersenyum. "Aaa~ abang perhatian banget dehh sama akuu~"
"Udah tugas abang..abang harus selalu perhatiin kamu dimanapun kamu berada.."
Junghyuk pun menancapkan gas nya dan pergi dari perkarangan rumah nya.
Mina hanya melihat pemandangan luar lewat jendela mobil. Dia sungguh senang, sudah beberapa hari ini dia selalu berada di
Kamarnya dan selalu menatap layar laptop untuk mengerjakan tugasnya.
.
.
.Mobil Mina berhenti di depan Pasar malam yang sangat ramai pengunjung.
Junghyuk menyuruh mina untuk turun dari mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever With Rain
RastgeleMemang terasa sulit untuk melepaskan seseorang yang kita sayang Banyak kenangan yang tersimpan Dan saat aku melihat hujan itu semakin membuatku mengingat kenangan kenangan yang begitu indah