"Lu lagi nunggu siapa?"
"Gue lagi nunggu kak SaeJin"
"SaeJin? Siapa dah SaeJin"
"Kakak gue, 1 kelas sama bang DaeHwi"
"Gue belum ketemu sama itu anak"
"Ya iya lah lu gak tau, 'kan dia di rumah sakit jadi lu gak ketemu sama dia. Eh baik lu pulang deh, kasian lu belum pulang"
"RiLin... Sorry ya, gue masih lama nih"
"RiLin masih harus nunggu lama nih? Udah mau jam 2 loh, trus bang GuanLin udah ngajak kita main game baru yang dia beli"
"Eh, lu bisa nganter adek gue pulang gak?"
"Kak, kak SaeJin gak tau nih siapa?"
"Shim Chang Min lah, gue kasian sama lu Lin... Makanya gue nyuruh dia anterin lu balek"
"Chang Min paling juga sibuk kali di rumah, udah RiLin tunggu aja biar pulang bareng, Min lu balik aja dah"
"Trus gue ninggalin lu sendiri nunggu kakak lo? Kagak kali ya, lu pasti bosen. Gue temenin lu aja disini sekalian nganterin kalian pulang"
"Gak bisa Min, lu tuh artis, masa lu gak ada kesibukan sih?"
"Gue bisa pindahin schedule gue kali kalo gue lagi gak sempet"
"Gue percepet kegiatan gue, kalian nunggu aja"
"Iye..."
Mereka pun tinggal berdua di taman sekolah
"..... RiLin, gue mau ngomong..."
"Hm? Soal apa?"
"Panggilan lu ke gue kok Min atau Imin sih?"
"Oh, gak suka nama panggilan lain ya? Sorry. Agak susah sih kalo nyebut Chang Min, gue paksain aja dah"
"Oh... Eh bagi ID Line-lu dong"
"Hah? ID gue PRL1153"
"Ok..."
"Eh Min- maksud gue Chang Min, lu percaya gak sih kalo ada cerita horror gitu di sekolah"
"Hah?"
"Gak usah dah, nanti lu takut"
"Mana gue takut"
"Oh... Kalo gitu liat ini cuplikan... Tatap aja, ini game kok"
Chang Min langsung melihat bagian game dari slendrina dan kemunculannya tiba-tiba
"What the hell?! What was that?"
"Tuh takut, this is slendrina from some horror game, and this is some part of slendrina mysteries"
"Fasih amat lu"
"Lu juga fasih ngomong inggris"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Randombayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...