60

53 3 0
                                    

    Setelah mereka pulang dari Jeju island, Chang Min pun di kejar-kejar oleh fangirl nya dan dilihat oleh RiLin dan SeoRae

"Max Changmin tunggu!..."

"... SeoRae, aku susul Chang Min dulu ya, kasian gara-gara bang SeongWoo jadi kena kejar terus dari kemaren-kemaren"

"Ok, tiati pas ketemu sama fangirls"

Sementara itu

"Miris amat dah calon abang ipar kena kejar mulu"

"Tau tuh, gara-gara siapa dah?"

"Gara-gara bang SeongWoo"

"Auk"

"Kasian abang ipar..."

Dalam kejar-kejaran

"Hah... Hah... Hah... Serius ngapa dah? Gue capek di kejar-kejar kayak begini... Siapa dah yang bocorin informasi gue disini?..."

"... Chang Min..."

    Chang Min pun berhenti berlari dan menarik napasnya hingga normal

     Karena ada RiLin di hadapan mereka

"..... Para fangirls please stay away from my boyfriend ya..."

"Yah malah tunangannya datang lagi"

"Tunangannya anak pemilik sekolah woi"

"... Chang Min, lu bilang lu janji mau bantuin gue kerja PR."

"... Gue-nya dikejar Lin, jadi belum sempat, malah ada yang bukan anak sini lagi yang ngejar gue... Kuy..."

"Kayaknya lu nginep aja dah di sini biar gak ada yang ngejar lagi..."

"Gak mau ah..."

"Para fangirls bubar-bubar semua, karena udah nasib kalian pada sakit saat dengar dia udah punya jodoh"

Di halaman belakang

"Thanks banget loh ya Lin, sumpah gue capek di kejer-kejer mulu sama fans gue dari gak lama pas lu di Jeju island"

"Sebenarnya gue mau bilang ke elu gimana ya... Ribet sih kalo gue kudu kasi tau ke elu"

"Hah?"

"..... 1. Jadi tuh bang SeongWoo boongin kita pada, dia tuh selebgram dan dia posting foto kita pada di sana"

"Pantesan pas gue liat muka dia kok mirip sama si selebgram, emang orangnya toh"

"Trus... Dia pake Live Cam dan kenalin kita ke fans-nya, dia bocorin aja kalo kita tuh tunangan dan lu sekolah disini"

"Gila, gak mikir apa tuh abang lu?"

"Sorry banget ya"

"Ya gak apa-apa, btw ludes jeruknya gue sama KyuHyun habisin"

"Rakus juga ya kalian"

Wanna One Big FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang