48

72 2 0
                                    

"... Jadi gimana dah?"

"Si RiLin tuh takut gara-gara kena kunci gak tau kenapa bisa, tapi anehnya tuh gak lama setelah dia kena kunci semua lampu di aula tuh meledak sampe gelap gulita"

"Hah? Kejebak di aula?"

"Pas lu pergi kejadiannya, sampe susah ngomong hari tuh, untung gak luka dia"

"Sampe sekarang masih takut?"

"Kan gue udah chat lu barusan"

"Cuma cek aja kali"

"..... Kena kunci di aula sampe lampu meledak semua gitu tuh..... Wajar gak sih? Menurut gue sih enggak lah"

"Maksud lo dia diserang sama makhluk gaib gitu?"

"Siapa tau 'kan?"

"Gak mungkin lah ya, sekolah ini tuh aman. Paling cuma kecelakaan doang... Udah gue mau ke kelas dulu, ntar kalo dia liat berabe gue dibilang orang ketiga"

"Lebay lu, sana lu cus"

"Gue coret lu dari rancangan kartu keluarga"

"Ah elah"

Bel masuk berbunyi

"Eh,  Hao lu udah kerja PR belum?"

"PR apa dah?"

"PR dari pak SooMan?"

"....."

"Hayo... Gak lu kerjakan 'kan? Dia killer loh..."

"Bantuin gue Gyu... Gue lupa nih"

"Elu mah selalu lupa, alasannya classical amat dah lu Hao. Kena hukum pasti lu... SeoRae tau kayaknya dia bakal geleng-geleng kepala deh... Lagian gue tanya ke elu karna gue juga gak kerjain PR pak killer"

"Eh ada apa dah?"

"Nah, mumpung lu disini, lu kudu bantuin kita Chang Min, gue belum kerjain PR pak SooMan nih"

"Halama berapa dah?"

"163, bagian A, 1 sampai 15"

"Oh, gue mah udah kelar..."

"Bagi PR-nya ke kita Chang Min... Please..... Sempat dia tau kita berdua gak kerjain mati kami kena hukum dia"

"... Kayak mana dah?"

"Lu bakal disuruh lari keliling lapangan dengan hitungan mematikan, kalo enggak bersihin ruang yang super duper kotor plus kuat debunya"

"Bener tuh... Bagi-in ke kita ya Chang Min..."




Lah?

Kan gue udah lumayan kerja itu PR pas gue mau perform

Kenapa mereka malah minta?

Wanna One Big FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang