45

86 1 0
                                    

"Kuy, kita udah sampe di sungai Han..."

"Kuy kita main..."

    Semua langsung meninggalkan mobil kecuali RiLin masih diam diri dan JiSung yang memastikan sesuatu

"Ngapa Lin? Kok gak turun?"

"... Bang, menurut abang kalo om bawa RiLin ke agensi abang setuju apa enggak?"

"Hah?"

"Gak ada, om cuma mau bawa yang ngover lagu dia sampe booming ke agensi"

"Waduh, gimana ya?"

"RiLin udah tanya ke Chang Min sih, dia bilang kalo RiLin gak mau ya gak masalah, tapi katanya om mau izin ke yang lain buat bawa ke agensi"

"Oh... Gitu toh... Terserah RiLin sih, tapi yang abang tau sih kalo agensi gak cuma kayak om YunHo pemokusan nya, tapi ada yang difokuskan jadi aktor atau aktris, trus ada juga yang difokuskan jadi model"

   Chang Min langsung menghampiri mereka yang masih ada di mobil tiba-tiba entah dari mana

"Eh Lin... Lu disini? Gue cariin lu kemana-mana malah disini"

"Ah elah lu Bambi, gue belum lama sampe disini kali. Lu bisa buat gue serangan jantung kali..."
Mengusap dada

"Iya iya... Gue salah, gue minta maaf ok?"

"Janjian kalian?"

"Enggak sih bang, soalnya gue kesini ajak temen gue, kasian badmood mulu dianya"

"Oh..."

"Gue pinjem RiLin ya"

"Jangan sampe kayak hari itu loh"

"Gak bakalan... Kuy. Duluan ya bang"

"Have fun ya....."

Sementara itu

"Chang Min mana lagi? Masa gue ditinggalin trus mereka asik berduaan?"

"Woey Hyun, sorry lama, nih RiLin lagi gak pengen sama gue ya jadi gue paksa"

"Ah kampret lu"

"Junior mendengar ya"

"SaBodo"

"Jadi mau kemana nih? Kan kalian udah kesini sebelumnya"

"Lu mau kita ajak tur? Kita berdua aja belum keliling"

"Lah?"

"Gara-gara dia mau makan takoyaki Hyun, jadi dia ngantri sampe lama gitu, trus kita cuma minum kopi"

"Itu mah nge-date bukan date namanya"

"Jadi lu mau keliling apa enggak? Mumpung kita masih mau keliling"

"Boleh lah..."

"Kuy..."

   Mereka bertiga pun langsung mulai berkeliling

Wanna One Big FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang