"Di Weekly Idol ini kita ada bintang tamu baru, nih tapi sebelum-nya kita bakal ketemu sama GOT7!..."
Masuk sambil membawa papan nama group
"Halo semua... Kami GOT7..."
Membungkuk salam"Udah lama gak muncul di kamera kayak gini, aku dengar nih, ya si JB ngikut acara Mafia Game In Prison sama si Hyung Don"
"Terus lu mau ikut acara-nya?"
"Kalo bisa, sih kalo iya gue bakal tangkap dia sebagai seorang mafia"
"Lalu kalo lu seorang mafia? Gue bisa nangkap lu?"
"Kalian lagi pada ngomong-in apa, sih? 'Kan kita lagi mau bahas GOT7"
"Eh? Iya juga, ya sorry-sorry"
Bungkuk maaf"Kalo cerita-nya dia bukan senior, udah pasti gua tendang keluar kamera"
"Kita lebih baik duduk aja, ya sekarang"
"Hani, kita bakal bertemu dengan bintang tamu lain, gak?"
"Pasti, dong... Mereka baru aja debut beberapa bulan tapi mereka sudah booming sama talents-nya"
"Bener-an?"
"Kata-nya serba tau, masa junior baru-mu gak tau"
"1 agensi sama si Heechul?"
"Gue perkenal-kan, ya siapa mereka. Mereka masih lebih muda tapi udah narik perhatian pas mereka muncul saat itu, kita sambut aja, STeenAgers!..."
Masuk kedalam
"... Gimana, nih? Aku gugup""Mereka terlihat kayak anak pemalu aja"
"Ini acara reality show pertama buat kita, kita gak tau mau kayak mana mau nanggep-in-nya"
"Ah, kita gak bakal buat hal buruk sama kalian kok, perkenalan dulu sama yang lain"
"Hai, semua kita STeenAgers..."
Membungkuk salam dan melambai-kan tangan"Kalian baru debut dalam konser SM 'lahir-nya idol baru' walau kita ngaku yang paling muda masih muda banget"
"Betul-tuh, biasa-nya 'kan 17 tahun sudah debut tapi rekor baru di agensi ini, salah satu dari mereka debut di usia 15 dan 14 tahun, JiSung NCT aja jadi icon YunHo di lagu Champange pas 14 tahun"
"Yakin? BoA artis cilik dulu, loh pas debut. Dia udah 13 tahun langsung debut, dan Kim YooJung juga dari 4 tahun debut menjadi aktris, Shim Chang Min juga, tuh debut cilik sampe 5 tahun lalu udah comeback aja orang-nya"
"Ah, si mantan artis sama aktris itu, 'kan ya? Mereka megang rekor debut termuda di agensi-nya"
"Dengar-dengar, nih YooJung udah 16 tahun jadi aktris-"
"Ngapa-in, sih lu pada bahas begitu-an lagi? STeenAgers bisa duduk di sebelah GOT7"
Membaca sesuatu dari kartu MC
"GOT7 kayak ketemu adik-adik mereka, gak sih rasa-nya? Soal-nya ini 'kan kali pertama di gabung sama new group"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Diversosbayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...