RiLin dan SeoRae pun sudah siap dan turun membawa koper mereka, dan YunHo pun jadi penasaran
"Eh, kok bawa koper? Kalian mau kemana?"
"Mau vacation khusus STeenAgers om, kuy Rae udah ditunggu tuh sama bang SungWoon"
"Bye-bye om... Bye-bye Rooney Peter, bye-bye semua, kita pulang pagi kok..."
"Iya, tiati jaga diri jangan sampe sakit"
"Hue... Masa gue sendiri cewek disini?"
"Ajak si Somi kak, biar gak sendiri"
"Bener tuh, udah ah kak, kuy pergi"
"Have fun"
"Sure..."
SerempakDi bandara
Turun
"Makasih bang udah anterin kita ke sini""Tiati jangan sampe kesasar ya"
"Iya... Abang jangan mewek ya dikamar nanti"
"Mana ada abang mewek-mewek-an"
"Ah masa, kita gak percaya. Udah kecyduk berapa kali dah sama kita kok"
"Hue....."
Memeluk mereka satu-persatu
"Masa abang kasi kalian pergi sendiri, abang ikut ya?""Enggak / gak boleh"
"Yeu... Perasaan kalian masih kecil deh, tiba-tiba aja udah jadi idol trus pergi"
"Bang, kita lagi mau liburan. Bukan pergi tur konser, terus emang kita udah nikah?"
"Lah, RiLin lupa ya kalo RiLin udah engagement sama si Chang Min?"
"Ya ngapa dibahas sih?"
"Ya artinya RiLin bakal emang nikah 'kan?"
"Tau tuh kak"
Tin... Tin...
"Woey, lu jangan pergi dulu..."
Menarik SeoRae pergi
"Sini Rae sama abang dulu....."Ah elah ini orang, mentang-mentang fiancee bisa seenaknya buat adegan romance segala
Canggung
"So... Apa-an dah?""Yeu... Lu kok gak bilang kalo lu mau pergi"
"Misunderstanding amat dah lu, gue cuma mau pergi vacation doang"
"Serah... Awas lu kalo gak ngabarin gue ya ntar"
"Lu kira gue mau perpisahan sama lu?"
Memeluk
"Gue bakal kangen sama lu kali... Mana gue udah gimana sekarang ajak lu ketemuan"Mencubit pipi Chang Min dan menggoyangkan wajahnya
"Oh My God elu ya, gue cuma pergi sekitaran 4 hari doang, lu kira gue lanjutin pendidikan di Amerika? Ya enggak lah Bambi..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Diversosbayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...