SungWoon mempunyai ide yang cemerlang saat ini ketika mereka semua berkumpul di ruang keluarga karena tidak ada kegiatan lain bagi masing-masing
"Semuanya, coba liat kesini sebentar deh, gimana kalo kita buat barbeque di halaman rumah?"
"Widih, ide bagus tuh Woon. Kapan mau buatnya?"
"Kapan ya enaknya?"
"Om, bantu kita cari alatnya di gudang dong"
"Putuskan kapan aja belum, kok mau cari alatnya?"
"Siapa tau masih bisa dipakai"
"Kuy... Diatas kan gudangnya?"
Pergi ke atas dengan JiHoon"Jadi kapan kita mau buat acaranya?"
"Besok sore aja, semua pasti ada dirumah jam segitu"
"Kan kita lagi pada libur"
"Heh, kita para old-line gak bisa seenaknya libur ya, jadi harus bagi-bagi tugas"
"Jadi apa tugasnya?"
"Sebentar, kita kudu buat list dulu buat besok... Selain daging apa lagi nih yang kita perlu?"
"Sayuran bang, beli wortel sama selada"
"Daging sapi sama ayam juga"
"Sapi yang mana dulu nih bang? Kan banyak tuh jenis?"
"Daging steak ribye lah, paling enak itu"
"Bang, kita juga beli daging ikan sama kepiting juga"
"Oke-oke abang catat dulu ya..."
"Woon, kita pake bawang bombai, gak kalah enak itu"
"Ok bang, gue catet dulu. Ada lagi?"
"Seafood bang"
"Bener tuh kata bang DaeHwi, kita beli udang, gurita sama cumi-cumi juga"
"Beli saus sama mayonaise Woon"
"Sip-sip..... Wah, banyak juga ya yang kudu kita beli, abang kasi tugas ke kalian ya... Bentar..... RiLin, WooJin sama JaeHwan kalian nanti beli daging sama saus-nya"
"Sip, 1 kelompok lagi kita bertiga"
High five"Terus... SaeJin, JinYoung sama... Hoon..... Lu besok pergi sama adek-adek lu ya beli barang..."
Sautan dari atas
"Wokeh bang...""Kalian sama JiHoon beli daging seafood"
"Ok bang"
"Tugas kalian ber-enam beli yang bagus kualitasnya, banyak juga gak masalah, kalo kebanyakan bisa disimpan di kulkas jadi nanti abang gak perlu beli isi kulkas lagi"
"Yeu..... Ke-enakan mah abang / lu bang / elu-nya Woon"
Serempak melempar bantal sofa ke arah SungWoon"Daniel sama SeongWoo, lu berdua cari sayuran yang abang pesan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Randombayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...