Setelah dari video comeback ASTRO dan STeenAgers yang mulai sedikit naik daun mereka mulai lebih sibuk sekarang, dan saat ini unit Deathly Spell baru saja selesai dari kegiatan song record TikTok versi mereka di ruang rekaman
Keluar dari ruangan
"Aku mau minum air yang banyak, suara aku kering gak lama""Sama, kuy kita ke kantin"
Di ruang latihan sisa member masih berlatih choreo yang pernah mereka lakukan
"Ke kantin kuy, aku pengen kita nonton bareng MV comeback kita"
"Sip, kuy-kuy cap-cus"
Di kantin
"Tumben mau potong rambut model up-cut, siapa yang suruh?"
"Lagi bosan sama gaya rambut lama doang kok Qing, and bang SungWoon yang ajak pergi berdua"
Ikat rambut"Kak, kuy kita nonton MV comeback"
"Yang masih penasaran yang kita jadi icon-nya 'kan?"
"Yeu... Mending kita liat dulu kayak mana"
Mereka pun menyaksikan video dengan serius hingga Suho pun datang kearah mereka untuk bergabung tanpa undangan
"Lagi ngapa-in nih? Kakak mau ikut dong..."
Narik kursi"Eh, ada kak Suho. Kita lagi mau liat MV comeback kita sama ASTRO nih"
"Emang kenapa?"
"Kita jadi icon sama vokal juga disini, jadi pengen liat kayak mana"
"Oooh..."
Memberikan beberapa paper bag"Nih, kakak beli-in kalian hadiah sebagai tanda comeback, sekalian coba buang-buang uang"
Mentang-mentang orang kaya
Serempak mengejek Suho"Makasih ya kak, jadi nge-rasa gak enak ini kita-nya"
"Gak apa-apa, sekali-kali kasi junior hadiah, kan udah naik daun kalian-nya"
"Iya sih..."
Menjewer telinga Suho
"Woi bang, lu main modus-modus aja ya sama junior, tuh si Irene mau lu kemana-in?""Apa-an sih Hyun? Dateng-dateng main jewer aja lu"
"....."
Terpelongo"Elu ya, mentang-mentang STeenAgers naik daun udah main modus aja lu, ingat umur pak leader, sini gak lu ikut kita....."
Menyeret Suho ke ruang EXO"....."
Menatap aksi Baekhyun menarik Suho"..... Bang Baekhyun galak juga ya..."
"Gak tau tuh, leader aja bisa digitu-in, gimana nanti kalo kak Kai digitu-in?"
Menatap RaeYoon"Gak mungkin lah, kak Kai itu baik kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Randombayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...