"Kuy, berangkat... Udah tau siapa sama siapa-siapa, 'kan?"
"Udah, bang udah cabut undian juga..."
"Langsung masuk ke mobil"
"Adek duduk sama gue, gak mau tau"
"Dih, si SaeJin sama gue-lah bang"
"SeoRae kudu sama gua, ya. Adek udah GuanLin booking duluan dari elu elu pada wahai saudara-saudara gue sekalian"
"Bodo amat, ya gue gak masakin lu juga besok"
"Ya, elah bang... Bang. Main perebutan adek doang, tuh kalo mau RiLin aja tuh, emang kalian bisa?"
"Yeu... Sama si eomma gak bisa"
"Einh... Dasar lu pada babang-babangku sekalian"
"Eh, pokok-nya si adek duduk-nya sama gue ya"
"Adek sama gue juga"
"Bang JinYoung, RiLin ikut abang pake motor, ya ribet amat-tuh yang lain"
"Adek sama gue, ya... RiLin ambil jaket RiLin dulu, abang siap-in helm"
"Sip... RiLin sama bang JinYoung ya..."
Naik ke atas kamar"Yeu... RiLin-mah..."
Skip
Sekarang mereka ada dalam perjalanan masing-masing ke Busan, JiSung dan JiHoon bersama beberapa orang lain dengan mobil mereka dan JinYoung bersama dengan RiLin sedang melaju lumayan cepat
"Jangan laju banget bang, nanti rem-nya blong"
"Udah abang bawa ke bengkel, kok ini motor tiap bulan, jadi aman, gak kayak si tiang listrik sama Cabe"
Membuka jendela
"Oi, Young. Awas, ya bawa adek sampe laju-laju, sempat kecelakaan abang simbat lu pake cambuk""Iye, bang iye... Adek aman sama gue"
Melaju menjauh"Yeu... RiLin-mah main sama JinYoung kalo udah ajak pergi"
"Kalo gak gitu makin jadi kalian debat bang di rumah"
"Tau-tuh, tau GuanLin ada turnamen basket, ok aja kalo tempat-nya dekat, ini jauh, loh ya"
"Yeu... Malah si jagoan bungsu yang ngambek"
"Udah bisa ngambek lagi lu, Lin?"
"Ini aja jam berapa kita ke Busan... Acara dimulai jam berapa... Masih ngantuk gue bang..."
Mulai nge-rewel"Akhir-nya si jagoan bungsu udah bisa rewel..."
JinLin
"Bang"
"Hm? Kenapa, dek?"
"Dari Seoul ke Busan bisa berapa lama, sih? Kan kita ke sana udah dari jam 02:30 am an"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Randombayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...