Daniel dan GuanLin pun hanya bisa membiarkan mereka berdua di kamar
"Gue gak tenang bang, mana mungkin kita langsung masuk ke kamar kalo mereka lagi bicara hal yang lagi serius"
"Udah, kita jaga aja dulu dari luar"
Dikamar, RiLin sudah jengkel dengan Chang Min sejak kemarin
"Lin? Coba liat gue"
"Gak mau kak... Pergi aja sana"
"RiLin, butuh apa lagi sih biar gue bisa bukti-in kalo gue emang suka sama lo?"
"Mana gue tau, tapi gue tetap gak bisa kak"
"Gue gak bakal nyakitin elu kok, sudah ya"
"Lepasin kak! Kalo kakak kayak gini terus aku gak mau"
"RiLin"
"Hiks... Hiks... Pergi aja kak, aku gak mau..."
"Jangan panggil gue pake embel-embel 'kak' Lin, panggil gue kayak biasa"
"Aku gak mau"
Chang Min langsung menahan bahunya
"Gue bilang liat gue, tatap mata gue. Lu gak bisa liat mata gue yang udah gue tunjuk-in ke elu? Gue tulus sama elu..."
"Kak, stop buat aktingnya, gue gak suka"
"RiLin, ok aku emang artis. Tapi aku bener-bener gak akting sama kamu"
"....."
"Ril?"
"Kayak gitu aku bisa percaya?... Kak, aku gak mau hiks... Kakak bisa ngomong dengan mudah, tapi ingat. Fangirls kakak tuh banyak, gak di luar gak di sekolah, kalo mereka tau aku habis bisa di bully mereka para haters yang gak bakal setuju dengan hubungan kita nanti"
"Kamu cuma takut di bully mereka?"
"Kak, aku trauma hiks... Stop ngejar-ngejar aku kak... Please..."
"Ril, aku gak bakal stop sebelum kamu jujur sama diri kamu dan nerima aku"
"Move-on kak"
"Gue gak bakalan move-on dari lo Lin, gue gak mau"
Chang Min langsung mendekati wajahnya perlahan-lahan
"..... Chang Mi-..."
Mereka tetap bertahan seperti itu selama beberapa saat
Begitu lepas, RiLin langsung menampar Chang Min secara refleks dan kaget"... L-l-lo..."
"Permulaan, sekarang Lo gak usah masuk dulu ya, kondisi lo mungkin lagi gak sehat, dah..."
Chang Min langsung keluar dari kamarnya dan mengusap pipi kirinya
"Lah? Lu kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna One Big Family
Randombayangkan kehidupan kalian kalo ada 11 kakak laki-laki dan 3 Adek perempuan di rumah yang sama bakalan kayak mana sih kehidupannya? by the way gue lagi kepengen coba buat fanfic wanna one aja buat si @delchips sama @linbeeboo eh gue mau masuk juga b...