Ryujin

173 14 11
                                    

hari ini kami mangadakan bersih-bersih dorm, aku telah siap dengan sapu ditanganku.

"aku sapu kamar dulu ya," ujarku pada yang lain.

"siap."

aku menuju kamar, pertama aku bersihan kolong tempat tidur.

"eh apa ini?"

aku menemukan sebuah kardus kecil, kubuka dan ternyata isinya sebuah flashdisk.

ah inikan flashdisk sudah lama sekali, ternyata disitu kau bersembunyi ya.

baiklah kali ini akan ku simpan dengan baik. aku letakkan di dalam lemari dulu ah, nanti selesai beres-beres aku akan melihat isinya.

aku melanjutkan acara menyapuku, kemudian mengepel dan terakhir mengumpulkan baju kotor lalu mencucinya. Oh ya Huna sudah selesai beres-beres ruang latihan belum ya? aku kesana saja ah mungkin aku bisa bantu-bantu.

"Huna," panggilku saat membuka pintu ruang latihan. "eoh kau belum selesai?"

"ah kenapa kaca ini sangat besar sekali sih? aku lelah mengelapnya."

aku terkekeh, "sini biar aku bantu."

sekarang aku dan Huna sedang membersihkan kaca bersama.

"bagaimana dengan yang lain?"

"tadi aku lihat mereka sebentar lagi selesai, mungkin Lia eonni saat ini sedang memasak."

"kalau begitu ayo cepat kita selesaikan pekerjaan ini agar bisa makan, ah aku sudah sangat lapar."

"ayo!"

kami pun melanjutkan pekerjaan ini dengan semangat, bersih-bersih bersama itu memang menyenangkan.

selesai bersih-bersih kami semua kumpul diruang makan.

"oh ya ku dengar rumor katanya agency bright entertaiment akan mendebutkan grup musim depan," ujar Yeji eonni.

"benarkah? ku harap itu girlband."

"kenapa?"

"aku ingin lihat konsep apa yang akan mereka bawa."

"sebagai pelajaran juga."

"aku malah berharap boyband, ah pasti tampan-tampan dan aku bisa jadi fangirlnya."

aku hanya menyimak, Bright entertaiment? bukankah itu agency Jimin dan Hoseok saat ini? ataukah mungkin mereka akan debut? dan ya, ku harap rumor itu benar, dan grup Jimin lah yang debut.

"oh ya aku ingin melanjutkan makan dikamar, aku masuk duluan ya," pamitku sambil membawa semangkuk ramyon buatan Lia eonni.

"kenapa?"

"ada yang ingin aku kerjakan."

"baiklah, nanti jangan lupa mencuci piringnya."

aku bergegas ke kamar, mengambil laptop dan mencolokkan flashdisk yang tadi aku temukan.

dengan laptop dipangkuanku, dan ramyon untuk sementara aku tinggalkan.

oh ternyata isinya foto-foto dan vidio memori kamera ku yang dulu, mungkin ini file 4-5 tahun yang lalu.

ada file 'higlight'

inikam nama grup saat aku, Jhope dan Jimin satu tim trainee.

aku klik file itu, isinya beberapa foto kami.

aku klik file itu, isinya beberapa foto kami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Meet You Lost you (BTS X ITZY) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang