Aku tidak peduli yang lain selain debut, ya itu cita-citaku menjadi idol dan rapper terkenal.
Aku akan rillis lagu sendiri dan memproduseri yang lain juga."tidak tidak, bukan seperti itu. Tapi begini," beo ku ketika melihat Namjoon ada kesalahan dalam koreonya, aku tidak mau ada kesalahan sedikit pun dalam debut ini.
Ya, bulan depan aku akan debut. Sebagai Boyband dengan anggota grup 7 orang
"oh baik, seperti ini ya?" Namjoon mengikuti gerakan yang aku contohi tadi.
"iya betul."
Oh iya kemana Jimin? Diantara kami dia juga jago menari, seharusnya dia bisa membantu yang lain.
"yak Jimin!" seru ku kepada Jimin yang sedang duduk dengan ponsel ditangannya.
Jimin menoleh.
"apa kau mau debut duo saja bersama ponsel mu?"
"hehe maaf, aku hanya membalas beberapa pesan saja."
"jika sudah selesai, kembalilah untuk latihan."
"baik, ini sudah selesai kok."
Jimin meletakan ponselnya dan ikut bergabung bersama kami.
Akhir-akhir ini Jimin jadi sering bermain ponsel, apa sedang berpesan dengan Ryujin? Ah kenapa aku jadi berfikir seperti itu. Fokus lah dan kembali latihan.
Setelah latihan yang sangat sangat melelahkan, kami disambut dengan sajian makanan masakan Seokjin. Sangat lezat.
"sekarang jatah Taehyung mencuci piring, jangan lupa," Ujar Seokjin mengingatkan.
"baiklah kalau begitu aku akan pakai sendok sekaligus dua," Jungkook mengambil sendok lagi kemudian menyendok makanan dengan dua sendok sekaligus
"yak kau menambah pekerjaan saja, awas kau cuci sendiri ya,' protes Taehyung.
"Suga hyung kau bisa memakai gelas dua sekaligus hahahaha," senyum gigi kelinci Jungkook menghiasi wajahnya.
Berasa namanya disebut, Suga menatap malas Jungkook. "yak, jangan menghasutku menambah dosa karna mengerjai anak orang."
"Jimin kau tidak mau memakai piring yang baru?" Merasa salah target, Sekarang Jimin menjadi target ejekan Jungkook dan Taehyung.
"yak jimin!" panggilnya lagi setelah tak digubris Jimin.
"kau bilang apa?"
"yah sudahlah, tadi ada gajah terbang."
"hmn baiklah."
Lagi-lagi Jimin fokus ke ponselnya, ada apa sih?
"Jimin sudah kuingatkan jika sedang makan jangan bermain ponsel, bisakan pacarannya nanti sehabis makan?" beo Seokjin.
"wah Jimin sudah punya pacar?"
"hebat."
"apasih? Tidak, aku hanya membaca komik seru. Ini lihat," Jimin menunjukan layar ponselnya. "ceritanya sangat seru. "
"wah apa judulnya?"
"nanti ku beri tahu."
Apa benar membaca komik? Tapi sejak tadi kuperhatikan, tangan Jimin seperti sedang mengetik diponselnya, jika dia sedang membaca komik pasti jarinya hanya bergerak ke atas atau bawah untuk schrool laman berikutnya kan?
Apa sedang berpesan dengan Ryujin, heh kenapa aku berpikir seperti itu lagi sih? Ah sudahlah, fokus fokus.
Selesai makan, aku lebih memilih membantu Taehyung untuk mencuci piring. Lagipula tidak ada kegiatan juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Lost you (BTS X ITZY)
Fanfictionhanya yang berjuang yang akan mendapatkan, berlaku dalam urusan apapun termasuk percintaan. Jimin dan Hoseok harus perang dingin demi meraih cintanya.