Hari ini aku mengajak Ryujin bertemu di cafe yang sama saat kami pertama kali bertemu.
Aku sangat merindukannya, entah kenapa setiap kehadirannya sekarang sangat berarti bagiku.
Cara bicaranya, senyumannya, tatapan matanya, wawasannya, semua tentang Ryujin aku menyukainya. Bahkan selera makan dia yang bisa dibilang melebihi kapasitas sebagai idol. Seharusnya dia lebih menjaga bentuk tubuhnya, aku heran kenapa tubuhnya tetap langsing meski makannya banyak.
"kau tidak makan?" Ryujin membuyarkan lamunanku.
"sejak tadi kau hanya mengaduk mie mu saja," dia menunjuk mangkuk ramenku dengan sumpit.
"melihat kau makan aku jadi kenyang."
"wah hebat, aku jadi ingin seperti mu, bisa kenyang dengan melihat orang makan. Itu menguntungkan banyak hal, tidak menjadi gendut juga irit biaya."
Aku tertawa mendengar penuturannya, tapi ada benarnya juga
"jika bisa, aku ingin menjadi kaya hanya dengan melihat uang.""semakin aneh, baiklah jadi kau tidak mau makan ramen mu?"
Aku mengangguk.
"untukku saja boleh?"
Aku menyodorkan ramenku ke arahnya. "tentu saja."
Kami menceritakan mengenai banyak hal, termasuk mengingat kembali masa-masa audisi dulu.
"dan aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu," duh kenapa aku jadi gemetar begini. "mu-mungkin sudah lama, tapi baru ada watu sekarang."
Ryujin berhenti mengunyah dan serius menatapku.
"ak-aku m..me..."
Ayolah. Jangan jadi pengecut
"akumemintamaafatasperbuatankudulu," ucapku dalam satu nafas.
"maaf? Kau bilang apa?"
Akh payah, kenapa malah ngerapp.
Aku menghela nafas. "aku, aku minta maaf atas perbuatanku dulu. Saat latihan terakhir audisi."
Ryujin masih terdiam.
"saat ulang tahunku. Aku...aku malah mengacaukan segalanya."
Hoseok sedang latihan bersama Jimin, ini adalah audisi terakhir kami dimana lusa akan diumumkan siapa saja yang lolos.
"Jimin, coba kau hubungi Ryujin. Kenapa dia belum sampai juga?"
"katanya sebentar lagi sampai kok."
"halooo," teriak Ryujin dari ambang pintu tengah menyembulkan kepalanya.
"lihatkan dia muncul," ujar Jimin.
"yak dari mana sa-"
"SELAMAT ULANG TAHUN HOSEOKKK!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Lost you (BTS X ITZY)
Fanfictionhanya yang berjuang yang akan mendapatkan, berlaku dalam urusan apapun termasuk percintaan. Jimin dan Hoseok harus perang dingin demi meraih cintanya.