"Jimin, bagaimana sih gerakan part chorusnya?"
apa Ryujin sudah bangun jam segini? semalam kan dia tidur lebih larut gara-gara aku, aku jadi khawatir takut dia kesiangan untuk latihan.
"yak Jimin, kau dengar tidak?"
aku tersadar dari lamunan berkat suara kuda milik Hoseok hyung.
"eoh? maaf tadi hyung tanya apa?"
"ajari aku gerakan part chorus, aku masih bingung."
aku pun bangkit dari duduk dan memperagakan gerakannya.
"jadi tangan kanan keatas, lalu kaki kanan maju kemudian kita berputar ke arah kiri sambil seperti meninju udara, kemudian loncat ah seperti ini, satu dua tiga emlat lima enam tujuh delapan."
"oh baiklah aku mengerti, terimakasih Jimin. ah aku harus berusaha lebih keras agar mendapatkan apa yang aku inginkan."
berusaha lebih keras agar mendapat yang aku inginkan? hmn baiklah kalau begitu, Ryujin aku akan lebih berusaha lagi.
"dari semalam aku perhatikan kau sering melamun dan terlihat bahagia, ada apa?"
"benarkah? biasa saja ah."
"iya serius."
hmn apa aku beri tahu Hoseok hyung tentang Ryujin?
"kalian sedang bergosip apa huh?" Namjoon Hyung menghampiri kami. "cepat kembali latihan jika ingin debut."
kurasa belum tepat waktunya.
"ya maafkan kami hyung, ayo Hoseok hyung kita kembali latihan."
"ayo."
kami kembali berkumpul bersama yang lain untuk latihan. Sekarang aku sudah diterima di Bright entertaiment setelah sebelumnya gagal lolos untuk masuk ke GG entertaiment, waktu itu hanya Ryujin yang lolos.
aku menjadi trainee bersama 6 orang lainnya, termasuk Jung Hoseok.
setelah latihan yang melelahkan, kami semua kembali ke kamar masing-masing. Aku sekamar dengan Jeon jungkook dan Kim taehyung.
"Tae hyung, apa kau masih ingat dengan gadis yang pernah aku ceritakan?"
tak sengaja kupingku menangkap pembicaraan antara Jungkook dan Taehyung yang sedang bermain playstasion.
"gadis seperti apa?" taehyung menyaut.
"ya gadis, masa gadis kau tidak tahu."
"maksudku gadis yang mana."
"yang waktu itu aku bertemu dirumah sakit?"
"yang mana?"
"sudahlah kalau tidak tahu."
"hehe baiklah, yak Jungkook kau curang, kau mengalahkan aku disaat kita berbincang."
"kau saja yang tidak fokus."
Taehyung meletakan stik playstasionnya lalu beralih menghadapku.
"hmn Jimin hyung, apa kau mau pergi keluar? aku bosan."
"mau tapi sayangnya hari ini bukan jadwal libur kita," aku mengalihkan pandangan dari ponsel.
"kalau begitu aku pergi ke kamar para Hyung saja ah," Taehyung bangkit dan berjalan keluar.
"eh tunggu aku ikut."
"baiklah ayo. Jungkook ikut tidak?"
"tidak, kalian saja," Jawab Jungkook tanpa mengalihkan pandangan dari video gamenya.
setelah menutup pintu kami berjalan menuju kamar sebelah. tanpa mengetuk pintu Taehyung langsung membuka pintunya.
"haii semua rindu padaku tidak? pangeran telah tiba."
aku berjalan membututi Taehyung.
"eh tidak ada yang menjawab ya?"
"berisik," beo Yonggi hyung yang sedang asyik dengan laptopnya, paling sedang mengedit lagu atau membuat lagu.
kamar para Hyung terasa horor, sunyi, rapi dan serius, berbeda dengan kamar kami yang berantakan dan berisik.
Taehyung menghampiri Namjoon yang sedang komat-kamit sendiri, seperti biasa dia selalu melatih rappernya.
"wah kau hebat Namjoon hyung," kagum Taehyung.
Yoongi hyung tidak bisa diganggu, Namjoon hyung sedang asik dengan Taehyung. Jin hyung? kemana dia? dia tidak ada dikamar.
"dia sedang memasak," Beoyonggi hyung, ah dia tau saja aku sedang mencarinya.
baiklah kalau begitu aku menghampiri Hoseok hyung saja, hanya dia yang terlihat sedang santai di kasur dengan ponsel di tangannya.
"hyung."
"eoh Jimin."
"sedang melihat apa?"
"chanel youtube GG entertaiment, aku sedang melihat beberapa vidio para trainee yang di post. Mereka semua terlihat hebat dan berbakat ditambah lagi mereka dari Agency besar, ah Agency impianku dulu."
"kita belum beruntung Hoseok ."
"apa kita mampu bersaing dengan mereka nantinya? bahkan kita hanya dari agency kecil."
"kalau aku sih optimis."
"baiklah aku tidak ingin kalah dari mereka semua. kita akan lampaui dunia."
kami tertawa kemudian.
"oh ya Jimin, apa kau ingat Ryujin?"
deg!! kenapa Hoseok hyung tiba-tiba bertanya?
"kau ingatkan hanya dia yang lolos diantara kita? dan tadi aku melihat vidio dirinya."
"i-iya aku ingat."
vidio di youtube? kenapa aku tidak pernah kepikiran.
"dia sangat keren ya."
"hmn iya."
ah aku jadi rindu dia, hmn apa ku hubungi saja ya? ah tidak-tidak, itu akan mengganggu nanti.
Maaf typo bertebaran, beberapa kali salah nulis nama Suga wkkwkwk males revisi, but you know what i mean kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet You Lost you (BTS X ITZY)
Fanfictionhanya yang berjuang yang akan mendapatkan, berlaku dalam urusan apapun termasuk percintaan. Jimin dan Hoseok harus perang dingin demi meraih cintanya.