-2-

620 89 4
                                    

Mumpung masih awal awal, yuk yang belum vote, vote dulu. Pencet yang tanda bintang ya!
Thanks and enjoy for reading


























"Assalamualaikum temen tem- yah gue ganggu orang pacaran nih, maap ye mbak sama mas. Tumben akur, biasanya kek kucing garong lawan kura kura ninja."

Gue sama Soobin kaget, waktu si Momo tiba tiba muncul dari pintu UKS. Dan tangan gue langsung gue lepasin dari gelas, Soobin juga udah megang teh anget yang gue buatin tadi.

Gue gugup banget anjir. Kaya orang keciduk lagi transaksi jual beli sempak. Gue buru buru ngejauh dari kasur Soobin. Dan Soobin keliatan sedikit gugup juga.

"Apaansih lo Mo, bacot amat." Soobin minum teh anget sambil natep Momo tajem dan nggak berani nengok ke gue.

"Bodo amat." Balas Momo dengan penekanan.

"Lo ngapain disini Mo?" tanya gue penasaran, tiba tiba nongol, nggak ada ujan nggak ada petir, nggak diundang pula, kek jailangkung.

"Gue tadi ijin ke kamar mandi, trus waktu Jeno ijinin lo berdua ke UKS, gue penasaran apa yang lo lakuin disini, yaudah deh gue mampir sekalian ke kamar mandi. Eh malah lihat adegan tidak senonoh, mata guee, ampun deh jadi nggak suci lagi liat lo berdua." Ucap Momo sambil nutup mata sok sok suci. Trus dia keluar dari UKS sambil ketawa ketawa kagak jelas.

"Lebay lo!" Teriak gue

"Udah lanjutin aja, gue kaga mau ganggu byeee." Momo pergi ke kelas ninggalin gue sama Soobin berdua- lagi.

"Udah temenin gue aja disini, emang lo tega ninggalin gue benjol gara gara lo?"


"Eh ini gara gara lo juga ya, lo yang mulai duluan, ya salah lo lah."


"Idih malah nyalahin gue, yang ngelempar siapa? Masa gue yang jadi tersangka, kebalik dor!"

"Ih gue bukan dora! Ngeselin banget sih!" gue manyun sambil ngelipat kedua tangan di depan dada. Gaya gaya kesel.



"Eittt si doya mayah, utututu"

"Bacot! Gue pergi! Bye!" gue mau pergi dari UKS, udah nggak tahan sama Soobin yang nyocot mulu.

"Eh jangan pergi dulu," Ucap Soobin nahan tangan gue.

Gue berhenti, dan ngelirik ke belakang, tangan gue emang di tahan sama dia. Duh Gustiiii, ini gimana dah, jantung gue nggak nyelow banget dari tadi.



"Kenapa nggak boleh pergi? Suka suka guelah, mau pergi atau nggak!" Jawab gue dengan nada jutek.

"Ntar gue sendirian disini trus kesurupan lo mau tanggung jawab?"

"Apaansih parno banget, otak lo kebanyakan nonton Mister Tukil noh!"

"Gue nggak suka nonton yang parno parno, tapi yang porno mungkin gue suka."

"GILA LO ANJIR!"

"Yaudah lo disini aja, biar gue nggak gila."

"Lepas dulu tangan lo! Ngapain pegang pegang? Bukan muhrim!" Ucap gue melototin tangan gue yang masih ditahan sama Soobin.

"Yah dari tadi gue pegang lo diem diem bae, sekarang nyerocos, doyan ya lo gue pegang kayak gini?"
Soobin nampangin tampang tampang mesum dia.

"Udah gue pergi aja, lo nyeselin."

"Bercanda kali Jin, jutek amat lu sama gue."

"Makannya baik baikin gue, gue baik kalau lo juga baik sama gue!"

"Ntar kalo gue baik gue nggak bisa ngomong sama lo kayak gini, yaudah enakan jadi antagonis dari pada protagonis!"

"Nggak nyambung deh!"


Gue duduk di kursi sebelah kasur yang di tidurin sama Soobin. Gue jadi babu kali ya. Nungguin orang sekarat trus ditinggal tidur. Gue disuruh diem, ya kali bisa telepati sama tembok UKS, gila gue!


Soobin tidur dan gue cuma cengo, pengen balik ke kelas, pas mau berdiri tiba tiba Soobin nahan tangan gue lagi, gimana mau pergi. Masa gue mau boker juga ditahan?

"Jin"

Gue ngelamun ngeliatin poster poster kesehatan diruang UKS, dan nggak denger ada yang manggil gue.

"Ryujin!"

Gue noleh, kaya ada yang manggil tapi nggak tau siapa. Di ruangan ini cuma ada gue sama Soobin, sedangkan dia masih tidur. Masa setan manggil manggil gue? Kenalan aja belum udah tau nama gue.

"Ryujin gue manggil lo dongo!"

Gue bari tau ternyata Soobin yang manggil gue, bilang kek dari tadi. Manggil manggil tapi masih merem. Gue kira dedemit eh malah amit amit.

"Apa? Mau duel sekarang?"

"Hmmm."

"Cepetan deh, time is money."

"Mamah pengen ketemu lo, ntar pulang sekolah bareng gue ya, katanya Mamah kangen sama lo."

Gue manggut manggut doang dan ber oh ria.

"Beneran? Ryujin juga kangen sama Mamah. Tapi,"

"Tapi apa?"


"Soobin temenin Ryujin beli kue buat Mamah dulu!"

"Elah gue kira apaan. Iya ntar gue anter."


Kalo sama Mamah aja kayak balita lah sama gue kayak gurita kaga di kasih makan setahun. -Soobin.



















HAPPY BIRTHDAY BEOMGYU!!!!
WISH YOU ALL THE BEST!

HAPPY BIRTHDAY BEOMGYU!!!!WISH YOU ALL THE BEST!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Soobin ft. Beomgyu

Saenggil Chukkae Hamnida🎉🎉We always love you💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saenggil Chukkae Hamnida🎉🎉
We always love you💜💜

VOTE ITU GRATISSS!!! PAKETAN AJA YANG MAHAL<3

Vomment ya! 5 vote = next chapt!!!
See youu











Antonym ; Choi SoobinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang