YANG VOTE SEMOGA PANJANG UMUR UWUUU!!
Hari ini, gue berangkat sekolah pagiiiiiiiiii banget. Soalnya nanti ada pelajaran Matematika, dan gue belum selesain tugas minggu kemarin. Jadi gue mohon mohon ke Momo biar dia juga dateng pagi, trus gue bisa nyontek tugas dia. *jangan di contoh ya:(*
Abang angkotnya udah nurunin gue didepan sekolah. Iya, gue naik angkot, soalnya Mami masih belum bangun tidur, sumpah ya ini masih pagi jam setengah 6. Mami biasa bangun jam 6.
Gue langsung meluncur ke kelas dengan terburu buru. Sesampainya dikelas, kelas masih sepi. Momo kemana? Kemarin dia udah janji ke gue bakal berangkat subuh. Ini orangnya belum datang! Mati lo Ryujin!! Tugas gue belum selesai!
Gue terus telpon Momo, dan belum diangkat angkat. Ni setan kemana sih anjir. Gue nggak bisa matematika juga, mana gurunya killer. Bisa gila guee!!!
"Loh dora, udang dateng lu? Pagi bener. Mau bantuin Pak Kebon apa gimana nih?"
Gue udah frustasi eh malah ditambah suara curut kecoak yang tiba tiba muncul masuk kedalam kelas sambil bawa tas ranselnya.
Gue langsung natep Soobin tajam.
"Diem!"
Tangan gue terus mencetin tombol call ke Momo, berharap dia jawab gue. Ini nggak lucu kalau dia masih tidur sedangkan gue belum ngerjain tugas sama sekali. Awas aja lo Momo!!!
"Telpon siapa sih? Kepo gue."
Soobin dengan lancangnya ngerampas hp gue yang sebelumnya gue pegang, dan sekarang beralih ke tangan Soobin dan ngejauhin hp gue dari gue.
"Kecoak! Kembalikin hp gue! Mau mati ya lo? Hah!?" Ucap gue yang berusaha ngambil kembali hp gue dari tangan Soobin.
Percuma, dia lebih tinggi dari gue, sedangkan hp gue udah dia angkat setinggi tingginya biar gue nggak bisa ngambil hp ditangannya.
"Telpon Momo? Ngapain? Jangan bilang lo mau nyontek tugas dia lagi?"
Shit!
"Apasih? Kembaliin sini! Cepetan!"
"Bego banget ya lu, nyontek Momo yang belum tentu bener jawabannya."
"Bodoamat! Kembalikin!"
"Tugas tuh dikerjain sendiri! Biar pinter! Nggak bego kaya elo!"
"Iya gue bego! Gue bodoh! Gue emang nggak bisa pinter kayak lo, yang selalu dapet ranking 1 dikelas!" nafas gue memburu nggak beraturan.
Gue diem dan nunduk. Dia emang bener. Dia emang selalu tau gue sering nyontek tugas ke temen temen. Dia tau gue bego, gue bodoh. Dan dia selalu tau kejelekan kejelekan gue.
Soobin yang liat gue diam mendadak menurunkan tanganya yang sebelumnya dia angkat buat ngejahuin hp gue dari gue.
Wajah gue berubah murung. Gue sebodoh itu ya dimata Soobin?
Raut wajah Soobin berubah kayak merasa bersalah. Dia ngembaliin hp gue.
"So-sorry, Jin, gue nggak bermak-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Antonym ; Choi Soobin
Hayran Kurgu❝ Soobin si Albert Einstein dan Ryujin si Patrick Star. ❞ -',✎elmo19