Request by: RyokoM
teacher! Soraru x student! reader
[Utaite]
_____________________
pagi yang cerah di hari saat semua murid sekolah. kelas 11-A, disana sangat ramai. bahkan disaat guru biologi masuk tidak satupun ada yang sadar. kasihan sekali guru itu. giru biologi mulai duduk.
"semuanya..." tidak ada yang merespon. mereka tetap pada dunia mereka sendiri.
"murid-murid..." tetap tidak ada yang merespon. untung saja guru ini cukup sabar. rambut birunya terlihat rapi dengan mata birunya yang emicing tajam kelas ini. tetap tidak ada yang merespon.
"ah... ada soraru-sensei" kata-kata dari ketua kelas membuat semuanya berhenti melakukan aktivitas mereka. soraru sang guru biologi merasa sangat berterimakasih dengan yaomi sang ketua kelas.
sementara teman sebangkunya [name] yang telah sadar sedari awal merasa tidak peduli. menurutnya semua pelajaran sangat membosankan dan tidak ada kata menariknya. dimata [name] pelajaran tidak ada menariknya sama sekali.
tidak ada sekalipun yang membuat pelajaran apapun menarik di matanya. soraru lelaki single mesum yang bahkan berharap ada perempuan montok yang mendekatinya. [name] yang mempunyai dada yang terbilang besar di anak seusianya.
[name] terkadang mampu membuat mata soraru tidak bisa lepas dari lelaki mesum tua yang bernama soraru ini.
"[name]-chan kau masih tidak mengerti ini?" tanya teman lelakinya yang bernama akira. [name] hanya memasang wajah bingung sambil menatap kertas yang menurutnya bahasa alien itu. masih mending bahasa jerman atau spanyol apalagi bahasa inggris, pikir [name].
"akira-kun seusaha apapun aku belajar, kalau tidak dipraktekan aku tidak akan mengerti" kata [name] yang mampu membuat kaum adam yang mendengarnya memerah. sementara soraru yang mendengarnya diam-diam menyeringai kecil.
"kurasa kau perlu les atau..." yaomi mulai member usul walau dalam nadanya terdengar ada keraguan di mulutnya. matanya mulai melirik soraru. yaomi sang ketua kelas mengangkat tangan.
"sensei, karena [name]-san murid terbodoh dalam pelajaran biologi bagaimana kalau [name]-san yang akan menjadi murid sensei dan sensei akan menjadi guru privasinya? seperti les privasi" katanya dengan nada malas.
"ap--!?"
"baiklah, tidak masalah" kata soraru seadanya. [name] kaget dengan kelakuan temannya yang tiba-tiba ini. ya [name] akui dia menyimpan perasaan kepada soraru tapi menurutnya ini sangat berlebihan. terlebih satu kelas tahu akan hal ini.
"yaomi..."
"tenang saja akira-san ini akan menjadi menarik nantinya" yaomi menyeringai.
--------------------
hari ini soraru akan pergi ke rumah [name]. [name] sendiri telah menyiapkan banyak hal di kamarnya. tentu saja semua itu demi pelajaran biologi nanti.
tok tok tok
suara ketukan pintu terdengar. [name] segera membuka pintu. bahkan tanpa sadar karena terlalu senang badan mereka hampir bertabrakan. untung saja [name] yang langsung mndur dengan cepat sebelum bertabrakan.
"soraru-sensei silahkan masuk" walau tidak ada kata semangat dikehidupannya sesungguhnya [name] sanat senang. dia hanya sudah terbiasa menyembunyikan ekspresinya kecuali jika itu ada kata 'terlalu'nya.
"dimana orang tuamu?" tanya soraru yang mengikuti [name] dari belakang. [name] yang berjalan menuju kamarnya.
"pergi" jawabnya singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
the lamonade ||anime x reader lemon||
FanfictionIni waktu saat hanya aku dan dia.. Saat dimana kami bersatu.. Untuk selamanya.. Lemonade Time.. Is Begin (boleh request selama saya tau Chara itu :v) Warning: 21+/18+, lemon, dirty, kata kasar, bloody