Request by: RyokoM
Gentarou × Reader
[Hypnosis mic]
_____________
Bola mata [Eyes colour] yang indah.
Lekuk tubuh yang indah.
Bibir merah muda yang terlihat menggoda.
Tawanya yang indah.
Aku menyukainya.
Entah dari luar maupun dalam.
Aku ingin memiliknya hanya untuk diriku
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gentarou"
"Ya, dice?"
"Mengapa kau selalu memerhatikan perempuan itu? Entah secara diam-diam ataupun terang-terangan" pertanyaan Dice hanya direspon senyuman tipis dari Gentarou.
Yumeno Gentarou, seorang penulis terkenal. Siapa yang tidak mengenalnya?
Pasti ada dong
//Apa seh
Okey back to the story
"Menurutku dia seorang penjahat yang kabur dari penjara~ dan aku ingin memasukinya ke penjara lagi"
"HAH!?"
"Uso desu yo~" Ingin sekali Dice mengeluarkan serah serapah, namun sayangnya Gentarou telah pergi. Meninggalkannya sendirian.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ah!"
"Kau ingin mematahkan tulangku ya?"
"Eh!? A-A-Aku mematahkan tulangmu??" Bola mata [Eyes colour] yang indah. Bibir merah muda yang sama sekali belum dibaluti lipstik. Terlihat sangat indah.
'sungguh pahatan tuhan yang indah, bukan?'
"Ya"
"Hah!?"
Gentarou hanya meresponnya dengan kekehan. "Uso desu" Dan kalimat yang sering ia lontarkan dikeluarkan begitu saja.
[Full Name] itu namanya. Di awal hari dia kerja, sudah emosi begitu dibohongi oleh pria yang tidak ia kenal.
"Kau siapa?"
"Arisugawa Dice" [Name] membulatkan mulutnya.
"Uso desu" Dan sayang sekali, dia telah dibohongi lagi. Jika kata 'bohong' muncul lagi. [Name] yakin, dia akan membunuh pria dihadapannya.
Pria yang sama sekali tidak ia kenal.
"Kau membuang-buang waktuku"
"Tapi tidak denganku"
"Terserahlah" Lelah berbicara dengan Pria dihadapannya-pastinya adalah Gentarou-[Name] segera melangkahkan kakinya menjauhi Gentarou.
"Kita pasti akan bertemu lagi, lihat saja"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Apa juga aku bilang"
KAMU SEDANG MEMBACA
the lamonade ||anime x reader lemon||
FanfictionIni waktu saat hanya aku dan dia.. Saat dimana kami bersatu.. Untuk selamanya.. Lemonade Time.. Is Begin (boleh request selama saya tau Chara itu :v) Warning: 21+/18+, lemon, dirty, kata kasar, bloody