5👻

1.7K 130 31
                                    

Ting

Dering ponsel si pria manis, membuat pria itu menghentikan aktivitasnya.

Kak Yuta
Hai Win

Hai kak Yuta|
Ada apa kak?|

Kak Yuta
Kau besok ada acara tidak Win?

Sepertinya tak ada kak|
Memangnya ada apa kak?|

Kak Yuta
Aku mau mengajakmu pergi menonton. Jika kamu mau, aku yang akan membayarnya.

Hahaha baiklah kak|
Winwin tak akan menolak jika itu gratis hehe|

Kak Yuta
Hahaha
Jangan lupa besok malam, jam 7, akan ku jemput kau.
Sampai jumpa cantik

Ish|
Winwin tidak cantik tapi tampan|
Ingat itu kak!|

Kak Yuta

Hahaha, baiklah tampan.
Selamat malam Winwinie

Selamat malam juga kak|

Winwin meletakan ponselnya diatas nakas samping tempat tidurnya, dan dirinya mulai menyamankan diri diatas tempat tidur.

Tapi sayang pikirannya terus mengganggu. Mengenai kenapa Yuta bersikap seperti itu kepadanya. Meskipun Winwin tidak terbawa perasaan, tapi rasanya aneh saja.

Mungkin lelah karena terus-terusan memikirkan hal itu, dirinyapun jatuh tertidur meninggalkan realita yang akan menyambutnya pagi hari nanti.

Sudah berkali-kali alarm di handphone Winwin berdering, tapi si empunya tak bergeming sedikitpun dari acara tidur nya itu.

Hingga suara dering ponsel yang menandakan seseorang meneleponnya membuat Winwin bangun karna terganggu.

"Emm halo" sapanya dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"WINWINNN KEMANA SAJA KAU??!"

"Tolong lah Jae, kalau kau menelpon ku jangan berteriak" dengus Winwin dan sekarang nyawanya sudah terkumpul 100% akibat teriakan sahabatnya itu.

"WINNN HARI INI KITA ADA KELAS!! CEPAT DATANG"

"Iya Jae, tak perlu berteriak. Winwin sudah tau" Winwin segera melihat jam yang berada di atas nakas samping tempat tidur

"Masih jam 9" gumamnya dengan ponsel yang masih menempel di telinganya, "YA AMPUN, AKU TERLAMBAT. HUAAA, BAGAIMANA INI?"

"SECEPATNYA KAU MANDI. SEKARANG!"

Suka sekali berteriak kedua sahabat ini.

Winwin segera mematikan panggilannya secara sepihak, dan berlari ke kamar mandi. Dia hanya cuci muka dan gosok gigi serta sarapan, itupun hanya roti isi dengan susu.





YOU [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang