Dengan tak sabaran, pria berkulit putih itu membuka kotak yang sejak tadi membuatnya sedikit gelisah. Raut wajah pria itu seperti kesal, sedih dan bingung (?) setelah melihat isi dari kota tersebut.
"Kenapa kau mengembalikan ini semua Win?" ucapnya lirih dengan rahang yang mengeras tetapi matanya memancarkan kesedihan.
Didalam kota itu banyak sekali barang-barang couple yang mereka beli saat sedang bersama, dan sekarang Winwin dengan mudahnya mengembalikan ini semua?
Tiba-tiba Jaehyun mengeluarkan semua barang itu, mulai dari kalung, gelang, bahkan kaus kaki. Akhirnya Jaehyun menemukan barang yang membuat hatinya benar-benar sakit, Winwin meninggalkannya?
Flashback on
"Jaehyun lihat" mereka sedang berada disebuah mall, dan melewati toko aksesoris yang lumayan besar.
"Ada apa Win?" Jaehyun mengikuti arah tangan Winwin, dan dirinya melihat Winwin seperti anak kecil memohon kepada orangtuanya untuk membeli mainan.
"Kau ingin itu?" tawaran Jaehyun tentu tak akan ditolak oleh Winwin, bahkan dia sudah menyeret Jaehyun untuk masuk kedalam toko tersebut.
"Permisi noona, apakah ada huruf lain tapi dengan model yang seperti ini?" tanya Winwin yang diangguki oleh perempuan tersebut. Pelayan toko itu membawa banyak gelang dengan huruf yang berbeda.
"Huruf apa yang anda mau tuan?" dengan semangat, Winwin menujuk 2 gelang dengan huruf W dan J
"Baiklah" pelayan itu tersenyum melihat tingkah lucu pembelinya yang seperti anak kecil.
"Kami ingin langsung pakai saja" Winwin tersenyum sumringah ketika kedua gelang itu berada ditangannya, dan Jaehyun hanya bisa menggeleng melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Jaehyun, kau yang bayar kan?" dengan sedikit aegyo, Winwin langsung bisa mendapat anggukan dari si tampan.
.
.
.
"Aku yang J dan kamu yang W" ucap Winwin, sedangkan Jaehyun mengeryitkan dahinya tak mengerti
"Hah?"
"Seperti ini, gelang ini jadi tanda persahabatan kita hehe" lagi-lagi Jaehyun dibuat bingung dengan tingkah dan pikiran Winwin.
"Haha terserah kau Winnie"
"Ishh... Eumm Jaehyun"
"Hmm" Jaehyun masih sibuk memasangkan gelang berwarna biru tua ditangan kirinya.
"Kau harus berjanji, tak akan pernah menghilangkan, membuang ataupun mengembalikan gelang itu kepadaku"
"Hah? Kenapa?" Jaehyun langsung mengalihkan pandangannya ke wajah sahabatnya yang tiba-tiba menjadi sendu.
"Karena jika salah satu kita melakukan hal itu, berarti salah satu dari kita pergi" jelas Winwin dengan wajah polosnya menatap gelang yang sudah melingkar ditangan mulusnya
"Yaa aku janji"
Flashback off
"Kamu yang melanggar janji itu Win"
🐥 🐥 🐥 🐥
"Aku hamil ma" Winwin menutup matanya, siap dengan pukulan atau cacian dari mamanya.
"Siapa yang melakukannya?" tanya nyonya Dong berusaha lembut.
"Teman ku" jelas Winwin masih tak mau membuka matanya, nyonya Dong menghela nafas pelan berusaha menahan kesalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU [✔]
FanfictionHanya kisah dua orang pemuda yang tak menyadari perasaannya masing-masing. [ Jaehyun × Winwin ] -• -• ! Warning ! b×b // yaoi Mpreg •[ 02/07/2020 ]•