Cklek
Suara pintu terbuka terdengar di telinga seorang dokter yang duduk di kursi kebesarannya lengkap dengan jas dokter yang menempel pada tubuhnya dan stetoskop yang bertengger dilehernya.
Padangan yang semula fokus pada kertas-kertas medis berubah menatap kearah pintu. Seorang gadis kemudian menyembulkan kepalanya dibalik pintu sambil menyapa sang dokter.
"Hai mas dokter"
Dokter tersebut tampak menghembuskan napas dan berdecak lirih.
"Dia lagi" grutu batinnya
"Silahkan masuk"
Gadis itupun masuk dan duduk didepan sang dokter.
"Mas dokter udah makan belum?"
"Apa keluhan anda" ucap sang dokter malas menanggapi pertanyaan gadis didepannya.
"Mas dokter pasti belum makan kan, Ila mau deh kalo mas dokter ajak makan diluar"
Memutar bola matanya malas sang dokter kemudian menatap tajam gadis itu kemudian berkata
"Kalau memang anda tidak mempunyai keluhan, Silahkan keluar dari ruangan saya"
"Ih, mas dokter serius banget sih" ucap sang gadis dengan nada merajuk.
Sang dokter lebih menajamkan pandangan matanya. Tau dengan situasi tersebut gadis itu kemudian beranjak dari duduknya.
"Ya udah deh kalo gitu Illa besok lagi kesini, sepertinya mas dokter lagi capek jadi Illa nggak mau ganggu. Illa pergi dulu ya, jangan kangen. Kalo kangen tinggal telpon atau chat ke nomor Illa yang kemarin Illa kasih. Bye,,, bye mas dokter. Muach.... " ucap sang gadis sambil memberikan kiss bye pada sang dokter dan berlalu meninggalkan sang dokter.
Sang dokter mendelik tidak suka melihat tingkah gadis itu. Setiap hari selalu menganggunya dengan datang ke rumah sakit. Ada saja kata-kata yang aneh selalu keluar dari bibirnya.
"Mas dokter,,, mas dokter tau nggak Illa tuh sebenernya punya panggilan sayang buat pak dokter. Mau tau? Illa awalnya pengen manggil mas dokter "kadok" (kakak dokter) tapi kan kalo ada yang salah dengar dipikir Illa panggilnya "Kodok" nggak jadi deh"
"Mas dokter, Illa tuh kayanya punya gangguan kesehatan deh. Masa nih ya jantung Illa tuh suka berdebar nggak aturan gitu. Apa lagi nih ya kalo liat mas dokter senyum. Uh,,, hati Illa juga ikutan nyut-nyutan"
"Mas dokter, kenapa sih gans banget Illa kan jadi kesengsem. Apa ini yang namanya jatuh cinta"
Dan lagi, gadis itu pernah menembaknya secara terang-terangan.
"Mas dokter udah punya pacar belum? Kalo belum tembak Illa dong. Illa mau deh jadi pacar mas dokter. Kan kasian masa ganteng gini jomblo. Tapi kalo mas dokter udah punya pacar Illa dijadiin selingkuhan juga mau deh yang penting sama mas dokter"
GILA mungkin kata yang pas dari sang dokter untuk menggambarkan tingkah laku gadis tersebut.
----------------------------------------------------------
🍀TBC🍀-----------------------------------------------------------
Hallo semua, aku baru mulai nulis cerita.
Bisa dikatakan anak piyik yang ba u mulai coba-coba nulis. 😆
Maafkan kalo garing.
Semoga menikmati😁
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Grandma Doctor
Ficção AdolescenteKisah seorang gadis yang jatuh cinta pada dokter neneknya sejak pandangan pertama. Segala upaya dia lakukan untuk menarik perhatian dokter tersebut. Hingga kadang dokter tersebut merasa risih dan terganggu oleh kehadirannya. Tapi saat sang gadis mu...