Hallo semua,,,, aku datang lagi bawa cerita baru nih! Ini cerita salah satu tokoh di MLIMGD, si kakaknya Illa yang pernah bikin Darian cemburu, Arjuna.
Jadi buat yang penasaran langsung aja cuss ke cerita "I'm in Love"Arjuna Putra Prabunawan Hutomo, dokter sekaligus dosen muda di kampus milik keluarganya, Universitas Hutomo. Ia terkenal memiliki wajah tampan yang menjadi idaman para kaum wanita. Tapi jangan salah dibalik wajahnya yang rupawan ,ia memiliki sifat yang dingin sekaligus kejam dikalangan mahasiswanya. Ia merupakan salah satu jajaran dosen killer di Universitas Hutomo. Bagi siapapun yang berani macam-macam di mata kuliahnya, siap-siap mendapat nilai E.
Akeyla Srikandi Putri Mahardika,mahasiswa semester awal yang memiliki wajah cantik nan imut. Namun, dibalik parasnya yang cantik ia memiliki tingkah konyol yang menuju gila. Bagaimana tidak gila? dengan berani, ia sering menggoda sang dosen tampan yang terkenal kejam pada para mahasiswa, Arjuna.
"Nama lain Arjuna itu Janaka bukan Jenaka. Jadi stop panggil saya seperti itu!" sorot mata tajam Arjuna menghunus tepat di kedua bola mata Keyla.
"Saya nggak mau ya panggil bapak Janaka. Janaka itu artinya punya banyak istri. Permen aja saya nggak rela bagi-bagi apalagi suami. Lagian ya,pak siapa tau kalau saya panggil Jenaka bapak jadi doyan senyum. Sayang tau muka ganteng tapi irit senyum. Kurang sedekah bapak sama kaum-kaum penikmat cogan kaya saya" balas Keyla yang ditanggapi dengan geraman kesal Arjuna.
"Otak kamu itu sudah geser beberapa mili sepertinya dan perlu terapi agar kembali ketempat semula. Sebagai bentuk terapi, saya akan kasih tugas lewat e-mail nanti malam dan kumpulkan segera besok pagi di meja saya. Kalau tidak,,,," Arjuna menjeda ucapannya sambil menyeringai.
"....nilai kamu bukan hanya E di mata kuliah saya tapi K. Ingat itu!" lanjut Arjuna tersenyum tipis meninggalkan Keyla yang melongo di tempatnya.
~Squel My Love is My Grandma Doctor~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Grandma Doctor
Roman pour AdolescentsKisah seorang gadis yang jatuh cinta pada dokter neneknya sejak pandangan pertama. Segala upaya dia lakukan untuk menarik perhatian dokter tersebut. Hingga kadang dokter tersebut merasa risih dan terganggu oleh kehadirannya. Tapi saat sang gadis mu...