Adilla memutuskan pergi keluar kamar, ia sudah sering datang ke rumah ini maka dari itu dirinya sudah hafal betul dengan setiap bagian yang ada dirumah ini. Adilla berniat untuk menuruni tangga menuju dapur, jangan lupakan Darian masih setia menguntitnya dari belakang.
Reyhan siapa?
Kira-kira sudah puluhan kali Darian menanyakan hal itu sambil terus mengikutinya, hal itu membuat Adilla menghentikan langkahnya dan menghela napas jengah ."Mas dokter bisa berhenti nggak ngikutin Illa, mana nih tangan ditarik-tarik mulu" sungut Adilla menunjukan lengannya yang digengan Darian.
"Kasih tau dulu Reyhan siapa?" tegas Darian.
Aduh mas dokter kudet banget sih, ck punya suami kok primitifnya kebangetan batin Adilla menghina Darian dalam hati.
Adijaya Reyhan Bagaskara atau yang terkenal dengan nama Reyhan Ara adalah salah satu artis ibukota yang sedang naik daun. Ia merupakan aktor favorit Adilla dan Alissa, umurnya 24 tahun memiliki wajah yang tampan, senyum manis, dan imut menurut penggemarnya.
"Yang pasti Reyhan itu cogan" jawab Adilla melepas gengaman Darian kemudian melanjutkan jalannya. Senang juga membuat suaminya itu cemburu, Adilla sedang menyusun rencana untuk mengerjai suaminya.
Dipikir dia doang yang bisa bikin orang hampir jantungan gara-gara dinikahin paksa, suara batin Adilla.
"Aku juga cogan, udah teruji banyak cewek yang suka sama aku" ucap Darian tak mau kalah.
"Oh" jawab Adilla sekenanya.
"Sayang ih,,, " rajuk Darian menghentak hentakkan kakinya.
Adilla melirik Darian sekilas,
Perasaan dulu cuek-cuek manja, ini apaan gegayan begini mas dokter. Batin Adilla menatap ngeri kelakuan Darian." Terus kenapa kalo kamu ganteng sama ditaksir banyak cewek? Illa kudu ottoke? " tanya Adilla tenang
" Ya aku berarti kudu kamu jagain, kalo nanti diambil orang gimana?" balas Darian.
"Susah amat, nikah siri ini nggak bakal ada yang tau ya, situ mau sama cewek lain silahkan Illa bisa sama yang lain juga. Hidup simple keles" ucap Adilla sedikit emosi, enak aja diambil orang lain suaminya bilang langkahin dulu mayat Adilla Rachel Prabunawan Hutomo.
"Kok gitu sih? Kamu nggak ada niat buat selingkuhkan?" tanya Darian membalikkan tubuh Adilla untuk menatapnya.
"Emm,,,gimana ya kayanya sih engga,,," ucap Adilla sambil berpikir. Darian lega mendengarnya.
"engga sekarang, nggak tau nanti. Mungkin sih, apalagi kalo Reyhan yang minta dijadiin selingkuhan. Illa ikhlas-ikhlas aja" ucap Adilla kemudian berlari menuju Dapur saat melihat Mama berada disana.
"SAYANGGGG, NO YA POKOKNYA AKU NGGAK RELA. AWAS KAMU" teriak Darian dengan wajah yang ditekuk kemudian berjalan kembali menuju kamar untuk bersiap-siap ke rumah sakit.
Brak
Suara bantingan pintu kamar Darian terdengar.Adilla hanya tertawa dibuatnya. Sungguh mengasyikkan menggoda suaminya itu. Darian terlihat menggemaskan saat merajuk.
"Illa, itu kenapa Darian kayanya marah-marah? " tanya Mama yang terbengong di dapur melihat kelakuan anak dan menantunya.
" Illa kerjain, ma. Hehe" jawab Adilla nyengir.
"Kamu kerjain apa kok sampe begitu? Anak mama yang kaya papan berjalan bisa ngerajuk lucu gitu kan mama kaget" tanya Mama.
"Illa bilang mau Illa selingkuhin ama Reyhan ma, itu yang ditipi"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is My Grandma Doctor
Novela JuvenilKisah seorang gadis yang jatuh cinta pada dokter neneknya sejak pandangan pertama. Segala upaya dia lakukan untuk menarik perhatian dokter tersebut. Hingga kadang dokter tersebut merasa risih dan terganggu oleh kehadirannya. Tapi saat sang gadis mu...