New life

1.4K 227 59
                                    

Pagi semua... 😀😊
Happy monday... semangat menjalani aktivitas.

Aku saranin dengerin lagunya camila cabello ft bazzi yang beautiful ya... cocok banget... menurutku sih..

Happy reading 😙

Cuti bulan madu telah habis. Kembali melakukan rutinitas seperti biasa salah satunya yaitu bekerja wajib dilakukan.

Tentunya rutinitas itu kini sedikit banyak ada perubahan mengingat status mereka yang bukan lagi seorang lajang.

Pagi-pagi sekali Kyungsoo sudah bangun. Membuat sarapan, menyiapkan keperluan dirinya untuk pergi ke kantor begitu juga dengan keperluan sang suami.

Soal urusan kebersihan Apartmen sudah ada layanan gratis yang menangani jadi Kyungsoo tak perlu mengeluarkan tenaga ekstra. Tetapi meski begitu rasanya lebih memuaskan jika Kyungsoo sendiri yang menanganinya.

Rasanya Kyungsoo berkutat didapur sudah cukup lama Kyungsoo pikir Chanyeol akan segera menyusulnya di meja makan. Tetapi saat sinar matahari sudah menyorot ke seluruh ruang apartemen, suaminya itu tak kunjung menampakan batang hidungnya.

Dilepasnya apron yang melekat ditubuhnya usai menghidangkan masakan dimeja perempuan bermata bulat itu melenggang ke kamar. Khawatir suaminya masih tertidur.

Begitu pintu dibuka kening perempuan itu mengernyit melihat gelagat sang suami dengan handuk yang masih melilit dipinggang sibuk mencari-cari sesuatu. Kyungsoo menatapnya risih khawatir handuk putih itu jatuh.

"Sayang, kamu lihat papperbag kecil disini tidak?" Chanyeol menunjuk nakas saat melihat keberadaan sang isteri.

"Warna abu-abu?" Kyungsoo balik bertanya memastikan.

"Ya," jawab Chanyeol semangat.

Kyungsoo jadi penasaran apa kiranya isi dari papperbag yang Chanyeol cari. Kemudian perempuan itu berjalan memasuki walk in closet diekori Chanyeol. Lalu dikeluarkannya barang yang dicari suaminya itu disalah satu lemari bagian bawah.

"Ini?" Kyungsoo berdiri usai merunduk. Chanyeol mengangguk.

"Terimakasih." Chanyeol meraihnya dari tangan Kyungsoo ketika isterinya itu hendak mengintip isinya.

"Memangnya itu apa?" Kyungsoo akhirnya bertanya penasaran saat Chanyeol menaruhnya dimeja.

"Nanti aku beritahu, bantu aku pakai baju dulu bisa,"

Dasar bayi besar. Kyungsoo memicingkan matanya tetapi akhirnya perempuan itu menurut tak keberatan. Dengan telaten jemari Kyungsoo mengancingkan kancing-kancing dikemeja Chanyeol, mengabaikan tatapan suaminya yang sampai sekarang ini masih saja membuat Kyungsoo dag dig dug. Tapi tentu sekarang ini ia sudah mahir menyamarkan rasa geroginya.

Beralih memakaikan suaminya itu dasi, setelah Chanyeol mengenakan celananya sendiri. Tentu saja. Lagi-lagi Kyungsoo mencoba mengabaikan tatapan intens Chanyeol.

"Auhhh pegal,"

Keheningan itu dipecahkan suara berat Chanyeol. Kyungsoo menghentikan gerakannya.

"Kalau begitu pakai sendiri," cibir perempuan itu mendelik sebal melihat senyum lebar Chanyeol. Kyungsoo tahu suaminya itu sedang mencoba menarik perhatiannya.

Sambil tertawa Chanyeol meminta maaf. "Peace, ayo lanjutkan."

Kyungsoopun kembali melanjutkan. Ketika tawa kecil Chanyeol lolos lagi Kyungsoo mengancam suaminya tampannya itu. "Diam tidak? Mau aku cekik."
Tentu ia tidak akan benar-benar melakukan hal itu.

Sekilas Kyungsoo melihat raut wajah Chanyeol, lalu ia tersenyum geli merasa lucu.

Chup

Lalu sebuah kecupan Kyungsoo dapatkan dibibirnya. Tuhkan ini yang terjadi jika Kyungsoo membalas tatapan suaminya itu.

Ball n UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang