Sekitar bulan kedelapan kalau Chanyeol tak salah hitung dia baru berani melakukan dua kata diatas terhadap Kyungsoo.
Ciuman pertamanya dengan Kyungsoo.
Perlu digaris bawahi. Ciuman pertama Chanyeol memang bukan dengan Kyungsoo.
Memiliki tiga mantan kekasih tentu sebelumnya Chanyeol pernah melakukan hal demikian. Tak penting membahas siapa yang mendapat ciuman pertamanya, tapi perlu diketahui he is a good kisser. Oke ini juga tak penting.
Mungkin sebagian bertanya, kenapa Chanyeol baru melakukannya pada bulan kedelapan sementara sebagian besar pria diluaran sana melakukan hal demikian pada pasangannya lebih cepat. Bahkan mungkin mereka melakukan lebih dari sebuah ciuman.
Meski tak juga dikatakan pria baik-baik, setidaknya Chanyeol masih tahu batasan dan tak melakukan hal yang satu itu.
Melihat kepolosan dan kesederhanaan Kyungsoo, Chanyeol menekankan pada dirinya sendiri ia tak ingin merusak kekasihnya itu.
Padahal dihubungan hubungan sebelumnya Chanyeol tak pernah menahan diri seperti ini.
Ciuman diantara sepasang kekasih itu hal biasa. Melakukannya didepan umum pun tak masalah dinegaranya ini. Itu pandangan sebagian besar orang. Tapi melakukannya pada Kyungsoo...
Setiap terlintas keinginan itu dikepalanya Chanyeol selalu dengan cepat-cepat menepisnya.
Mungkin dengan umurnya yang sudah seperempat abad membuatnya makin dewasa. Chanyeol ingin menjaga Kyungsoo...
Tetapi ternyata tekadnya itu patah saat Chanyeol tak dapat menahan keinginannya menyentuh bibir merah muda itu dengan bibirnya.
Intensnya pertemuan diantara dirinya dan Kyungsoo. Membuat hubungan mereka kian dekat. Tidak ada lagi kata canggung apalagi bermain kucing-kucingan dari orangtua.
Sesuai janji Kyungsoo terhadap sang ayah, satu hari setelah Chanyeol resmi memacari Kyungsoo, Kyungsoo membawa Chanyeol ke rumahnya dan memperkenalkan pada orangtuanya.
Begitu juga yang dilakukan Chanyeol, meski tak secepat yang dilakukan Kyungsoo.
Karena moment malam itu pula pendirian Chanyeol jadi runtuh.
e)(o
Chanyeol melirik Kyungsoo yang lebih banyak diam setelah Chanyeol membawa gadisnya itu kepesta ulang tahun perusahaan ayahnya sekalian memperkenalkannya pada keluarganya.
Chanyeol menyadari perubahan suasana hati gadisnya itu.
Apa Kyungsoo kecewa setelah mengetahui seperti apa dirinya yang sebenarnya?
Padahal perubahan penampilannya dibeberapa bulan ini Chanyeol bermaksud dengan perlahan menunjukannya pada Kyungsoo supaya perempuan itu tahu bahwa ia tak sesederhana saat Chanyeol membawanya pergi pertama kali dengan scooternya.
Kini perempuan itu tahu bahwa Chanyeol berasal dari kalangan keluarga yang cukup berada. Kyungsoo mengetahui kalau ternyata Chanyeol bekerja di salah satu perusahaan yang dipimpin ayahnya sendiri.
Apa setelah tahu itu semua Kyungsoo ingin menjauhinya?
Chanyeol tidak akan membiarkan itu.
Saat mobil berhenti didepan rumah Kyungsoo. Kyungsoo membuka safetybeltnya bersiap turun.
"Besok kuliah 'kan?" Chanyeol mencoba mengusir kebekuan yang terjadi. Kyungsoo hanya menganggukan kepalanya.
"Berangkat jam berapa? Biar aku antar."